Crime Syndrome, Serial Jepang tentang Aksi Detektif Penuh keadilan

Crime Syndrome, Serial Jepang tentang Aksi Detektif Penuh keadilan

Bagi kalian yang suka nonton serial drama Jepang dengan genre misteri dan detektif cocok sekali untuk dengan serial drama Crime Syndrome dari WakuWaku Japan (ch:254) yang tayang tiap Rabu pukul 10PM.

Crime Syndrome, Serial Jepang tentang Aksi Detektif Penuh keadilan - Bagi kalian yang suka nonton serial drama Jepang dengan genre misteri dan detektif cocok sekali untuk dengan serial drama Crime Syndrome dari WakuWaku Japan (ch:254) yang tayang tiap Rabu pukul 10PM.

Serial drama Jepang, “Crime Syndrome” merupakan serial tentang seorang detektif yang penuh dengan keadilan dan karena suatu alasan dirinya mengambil sebuah misi khusus untuk kepolisian Tokyo. Serial detektif ini berfokus pada kisah Takashi Muto yang pada masa mudanya sudah kehilangan kedua orang tuanya. Ia pun hidup bersama dengan adik perempuan yang ia sayangi. Tapi pada suatu ketika ia mendapati adiknya tersebut dibunuh oleh pembunuh yang masih dibawah umur. Mengetahui pembunuh itu bebas dari tuntutan, Takashi pun mencoba untuk menuntut hingga pada suatu waktu, pembunuh tersebut ditemukan bunuh diri.

Merasa putus asa, Takashi yang berprofesi sebagai seorang detektif pun memutuskan untuk berhenti. Hingga setelah satu tahun berselang, dirinya pun aktif kembali mengambil misi khusus yang tidak dapat dilakukan oleh divisi investigasi Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo. Disana, Takashi yang penuh keadilan pun dihadapkan dengan berbagai kasus yang menarik untuk disaksikan. Perjuangan seorang detektive untuk menegakkan keadilan dimulai.

Bagi kamu yang suka sekali drama misteri wajib sekali untuk menonton serial ini di WakuWaku Japan. Dan bagi yang memiliki aktivitas padat di luar rumah tapi tetap ingin bisa terus menonton film, serial drama ataupun tv show favorit, wajib sekali punya aplikasi MyFirstMediaX dari First Media. Kamu bisa download aplikasi FirstMediaX di playstore sekarang dan kemudahan menonton dimanapun dan kapanpun siap kamu nikmati.

Selain itu banyak sekali deh keuntungan pakai aplikasi FMX, apa saja itu?

1. Nikmati lebih dari 100 channel tv langganan gratis
2. Bebas memutar ulang dan memilih film dan tv show favorit
3. Panduan online untuk programming

Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Jadi yuk download aplikasi FirstMediaX sekarang dan nikmati kemudahannya dimanapun dan kapanpun.

Share :

You might also like :

3 Serial HBO dengan Rating tinggi ini wajib di tonton
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .