Rekomendasi Film Horor Terbaik Untuk Nonton di Akhir Tahun!

Rekomendasi Film Horor Terbaik Untuk Nonton di Akhir Tahun!

Bingung menghabiskan waktu liburan akhir tahun? Jangan khawatir, kamu bisa tetap terhibur dengan rekomendasi film horor terbaik yang bisa kamu tonton bersama!

Tahun baru tinggal hitungan hari! Tentunya untuk mengakhiri tahun, akan ada banyak kegiatan untuk berkumpul bersama teman, keluarga di hari libur akhir tahun. Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan adalah dengan menonton film bersama, bisa dengan keluarga atau teman. Film dengan genre horor menjadi satu pilihan tema yang bisa kamu coba tonton dengan bersama. Jenis film horor juga beragam dan banyak yang seru untuk dinikmati bersama menyambut tahun baru, terlebih untuk kamu yang tidak ingin bermacet-macetan saat tahun baru. Oleh karena itu kamu bisa baca artikel ini lebih detail di bawah untuk tahu rekomendasi film horor seru yang bisa tonton!

Rekomendasi Film Horor Terbaik

1. Incantation

Film ini merupakan karya dari Kevin Ko dan Chang Che-wei yang terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di Kaohsiung, Taiwan. Film ini pun banyak ditonton di negara tersebut. Film ini dibuat seperti film dalam bentuk potongan rekaman video seakan kamu menonton film dokumenter yang direkam oleh sang ibu agar terlihat nyata bagi penonton. Film ini bercerita tentang Li Ronan, seorang ibu yang berusaha melindungi anak perempuannya dari kutukan. Alur cerita Incantation menggunakan alur maju mundur. Film ini juga merupakan film horor terlaris di Taiwan pada saat itu. Tapi tenang, film ini termasuk memiliki jump scare yang sedikit lho! Jangan khawatir untuk menonton.

2. Texas Chainsaw Massacre 2022

Rekomendasi film selanjutnya merupakan film yang pastinya tidak asing bagi penggemar film horor, karena film ini pertama dirilis adalah 1974 dan sudah banyak versinya hingga muncul 2022 ini di netflix. Dimana diceritakan beberapa kelompok anak muda yang berkunjung ke Harlow, sebuah daerah di pinggiran Texas. Kelompok tersebut ingin mengambil beberapa properti yang ada di sana namun tidak berjalan lancar, ada anak dan ibu asuh yang tiba tiba terkena serangan jantung dan meninggal. 

3. The Medium 2021

Film ini merupakan film dengan genre horor supernatural Thailand-Korea Selatan. Film ini diawali dengan seorang kru dokumenter yang sedang melakukan sebuah perjalanan ke wilayah di daerah Thailand. Ia ingin mewawancarai seorang dukun yang dirasuki oleh roh Ba Yan. Jika kamu suka film horor dari Thailand, wajib banget nonton ini!

4. Ghost Writer

Film ini merupakan film Indonesia dengan unsur komedi dan drama dimana Naya yang diperankan oleh Tatjana Saphira merupakan penulis novel yang saat itu karirnya sedang menurun. Ia menemukan diary di dalam rumah tua yang ia sewa. Dan menemukan bahwa diary tersebut berpotensi menjadi sebuah novel yang akan laris. Namun saat mengerjakan novel tersebut, ada hantu yang datang. Tidak perlu takut, karena film ini banyak unsur komedinya. Kamu juga bisa menontonnya di VIU.

5. The Conjuring

Film rekomendasi terakhir adalah The Conjuring yang merupakan film horor yang menceritakan perjuangan Ed dan Lorraine Warren mengusir hantu. Film ini merupakan film membahas kasus-kasus yang pernah dikerjakan oleh Ed dan Lorraine. The Connjuring sendiri sudah ada tiga dari The Conjuring(2013), The Conjuring 2 (2016) dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It. Film ini wajib nonton film ini untuk mengisi liburan akhir tahun bersama kerabat!

Gimana? Seru bukan! Bisa banget film horor diatas dimasukan playlist kesukaanmu dan ditonton bersama kerabat. Namun jadi gak seru kalau internet kamu mati saat streaming. Tidak mau hal itu terjadi kan? Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik #BeneranTanpaBatas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti wifi murah Bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba sekarang!

Share :

You might also like :

Tips Mengawali Karir di Game Football Manager 2023!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .