Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik Revenant

Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik Revenant

Temukan 5 fakta menarik tentang Revenant, rekomendasi drama Korea yang memukau dengan plot yang penuh misteri dengan penampilan Kim Tae Ri yang luar biasa.

Drama Korea Revenant merupakan salah satu drakor yang akhir-akhir ini populer di kalangan K-drama fans,  drama ini tayang episode perdananya pada 23 Juni 2023 . Drakor satu ini merupakan drama Korea dengan genre thriller dan misteri. Untuk kamu penggemar genre thriller misteri, drama ini bisa dimasukkan dalam list rekomendasi drama korea untuk ditonton saat liburan! 

Hal yang menarik bagi para penggemar adalah drama ini menampilkan aktris cantik dan berbakat “Kim Tae Ri. Berbeda pada drama sebelumnya, Kim Tae Ri memikat penonton dengan karakternya yang sangat kuat di drama ini. Drama ini juga memikat penonton dengan cerita misteriusnya yang menegangkan dan membuat jantung berdebar. 

Namun bukan itu saja! Banyak hal menarik yang akan membuat kamu tidak ingin melewatkan drama satu ini! Simak fakta menariknya di bawah ini! 

1. Kim Tae Ri Memiliki Dua Peran

Salah satu alasan utama untuk menonton “Revenant” adalah penampilan memukau dari aktris berbakat yaitu Kim Tae Ri. Kim Tae Ri sudah membuktikan bakatnya dalam peran-peran seperti film “The Handmaiden”, “Little Forest”, “Mr. Sunshine”, “Twenty-Five Twenty-One” dan lain-lain. Berbeda dari akting dia sebelumnya, di drama “Revenant” Kim Tae Ri membuktikan bahwa dia juga berbakat memerankan peran ganda dalam drama thriller ini. 

Kim Tae Ri di drama ini memerankan Goo San Young, perempuan yang dirasuki setan. Drama ini menantang bagi Kim Tae Ri. Meskipun memerankan dua orang, Kim Tae Ri fokus pada masing-masing karakternya. 

2. Drama Korea Genre Misteri dan Thriller

Drakor “Revenant” (악귀) merupakan drama dengan genre misteri dan thriller. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00-23:10. Drama ini menceritakan tentang Gu San Yeong (Kim Tae Ri) yang dirasuki oleh iblis. Iblis yang memasukinya sangat berbahaya dan membuat orang disekitarnya tewas. Gun San Yeong pun bersama Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) mencoba mencari tahu iblis apa yang membunuh orang-orang yang ada disekitar mereka. 

Plot misteri yang menggugah rasa penasaran ini memiliki unsur horror didalamnya dengan kesan misteri yang membuat penasaran. Walaupun genre misteri, kamu juga akan tetap melihat karakter khas Kim Tae Ri. 

3. Karya Penulis Kim Eun Hee

Drama ini juga ditulis oleh Kim Eun Hee yang sukses menggarap drama “Signal”, “Kingdom”, dan “Phantom”. Kim Eun Hee kali ini bekerja sama juga dengan sutradara Lee Jung Lim yang mengerjakan drama SBS “VIP”.

4. Daftar Pemain yang Berbakat

Drama ini juga dibintangi banyak aktor dan aktris berbakat dengan akting yang keren, seperti: 

  • Kim Tae Ri sebagai Gun Sae Yeong
  • Oh Jung Se sebagai Yeom Hae Sang
  • Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae
  • Kim Hae Sook sebagai Na Byung Hee
  • Lee Gyu Hoe sebagai Kim Chi Won
  • Park Ji Young sebagai Yoon Gyeong Mun
  • Yang Hye Ji sebagai Baek Se Mi
  • Jin Sun Kyu sebagai Gu Gang Mo
  • Yeo Soo Jung sebagai Kim Seok Ran

Bukan hanya itu saja, masih banyak lagi pemeran berbakat lainnya.

5. Dapat Rating Tinggi pada Tayangan Perdana

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6, drama ini tayang dengan rating yang cukup tinggi pada saat episode perdananya, bahkan hampir menyentuh angka dua digit. Drama juga bersaing dengan “Numbers” yang ada di posisi kedua dengan rating yang juga baik pada episode perdana. Jadi tunggu apalagi? Drama ini sangat menarik untuk ditonton!

Tentunya, untuk bisa streaming drakor keren dan seru, kamu butuh koneksi internet unlimited dan cepat. Jangan sampai kuota kamu habis atau koneksi internet kamu error saat streaming! Kamu bisa pakai Paket Stream dari First Media dengan bebas akses Viu, HBO GO, CinemaWorld. Nikmati streaming seru #LebihKencangLebihBebas dengan paket wifi murah mulai dari 200Ribu-an saja! Masih banyak juga jenis paket lainnya yang bisa kamu cek sekarang!

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik yang Penuh Misteri!

Share :

You might also like :

Cara Download Foto di IG dengan Mudah Tanpa Aplikasi!
. . .