3 Serial HBO dengan Rating tinggi ini wajib di tonton

3 Serial HBO dengan Rating tinggi ini wajib di tonton

Nonton adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi jika tontonannya seru dan bikin nagih. Dah, bisa bikin lupa waktu deh. Tapi kadang bingung nih mau nonton tapi gak tahu mau nonton apa, ya kan? Semua kebingungan itu akan sirna jika sudah menghidupkan channel HBO (285) karena banyak sekali pilihan tontonan yang wajib kamu masukin list. Nah, salah satu serial yang punya rating tinggi ini wajib kamu tonton :

Nonton adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi jika tontonannya seru dan bikin nagih. Duh, bisa bikin lupa waktu deh. Tapi kadang bingung nih mau nonton tapi gak tahu mau nonton apa, ya kan Semua kebingungan itu akan sirna jika sudah menghidupkan channel HBO (285) karena banyak sekali pilihan tontonan yang wajib kamu masukin list. Nah, salah satu serial yang punya rating tinggi dan wajib kamu tonton adalah beberapa serial berikut ini :

GOT – Game of Thrones

Penikmat serial TV pasti tahu kan serial fenomenal Game of Throne. Serial dengan rating tinggi ini pertama kali tayang pada 17 April 2011 di Amerika Serikat. Episode pertama berjudul Winter Is Coming dan mengakhirinya dengan The Wind of Winter. Serial ini memiliki 8 season dan tiap season memiliki 10 episode.

Serial Game of Throne diadaptasi dari Novel A Song of Ice and Fire yang ditulis George R.R Martin. GOT memiliki banyak penggemar antara lain karena intrik cerita yang dibangun.  Yang menarik dari serial ini adalah landscape yang disajikan sangat epic, perpaduan pemandangan alam yang indah dan didukung dengan teknologi CGI. Selain itu, banyak makhluk mistis seperti naga, serigala, mamoth yang bertebaran di serial ini, membuat unsur ngerinya dapat namun bisa membuat makin ketagihan

Sillicon Valley

Bagi kamu yang familiar dengan perkembangan teknologi, pastinya sudah pernah dengar Silicon valley kan. nah Silicon Valley adalah markas para perusahaan besar teknologi besar seperti facebook, google, AMD, dan masih banyak lainnya. Serial Silicon Valley mengisahkan tentang beratnya hidup sebagai developer software yang tak cukup modal pintar saja tapi harus bisa berkompetisi untuk menjadi sukses. Serial ini berfokus pada 5 pria yang berjuang bersama untuk mendirikan startup.

Buat kamu yang suka dengan teknologi yang saat ini bekerja di startup ataupun ingin mendirikan startup sendiri, serial komedi milik HBO ini sangar direkomendasikan. Dari serial ini kamu bisa tahu bagaimana susahnya menjalani kehidupan di dunia startup dan di Silicon Valley semua dikemas sangat epic dan menghibur sehingga bisa menjelma sebagai serial hits yang sering dinominasikan dalam event penghargaan bahkan sempat menang dalam kategori Best Comedy Series di ajang Emmy Awards dan Critics Choice Television Awards.

Deadwood

HBO kembali menghadirkan serial yang ditunggu-tunggu sejak 15 tahun lalu, yaitu Deadwood. Serial ini disadur dari serial HBO peraih penghargaan Emmy karya David Milch. Karakter yang tidak terhapuskan dari serial tersebut berkumpul kembali untuk perayaan lahirnya Dakota Selatan. Para pemain dalam serial ini antara lain Ian McShane, Timothy Olyphant, Molly Parker, Paula Malcomson, John Hawkes, Anna Gunn, Dayton Callie, Brad Dourif, Robin Weigert, William Sanderson, Kim Dickens, Gerald McRaney, Sean Bridgers, W Earl Brown, dan Keone Young. Film ini juga menampilkan bintang baru Jade Pettyjohn. Dari 36 episode di HBO, serial ini sudah mendapatkan 28 Primetime Emmy Awards, meraih delapan di antaranya, seperti Outstanding Directing for a Drama Series (Walter Hill). Serial ini juga menerima satu Golden Globe Award untuk Best Performer by an Actor in a Television Series – Drama (Ian McShane).

Nah itulah 3 serial HBO dengan rating tinggi yang bisa menemani harimu. Ingin agar bisa nonton dimanapun dan kapanpun, kamu bisa langsung download aplikasi FMX di playstore loh. Yuk, download sekarang dan nikmati keseruan tayangan HBO.

Share :

You might also like :

Psychopath Diary, Drama TVN terbaru tentang seorang pembunuh
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .