Daftar Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix

Daftar Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix

Kamu penggemar film Indonesia? Kini Netflix Indonesia menayangkan film Indonesia yang cocok untuk menemani kamu selama #diRumahAja. Yuk simak daftarnya.

Kamu penggemar film Indonesia? Kini Netflix Indonesia menayangkan film Indonesia yang cocok untuk menemani kamu selama #diRumahAja.

Yuk simak daftarnya:

 

Dilan 1990, Dilan 1991 dan Milea.

Kisah perjalanan cinta Dilan dan Milea kini bisa kamu nonton di layanan streaming Netflix. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini sudah pasti membuat kamu senyum-senyum sendiri saat mendengar gombalannya Dilan yang romantis.

 

Akhir Kisah Cinta Si Doel (Si Doel The Movie 3)

Kisah perjalanan cinta segitiga Zaenab, Sarah dan Si Doel ini akhirnya menemui keputusan akhir. Apakah kapa cinta Si Doel akan berlabuh ke Sarah atau Zaenab? Yuk saksikan film ketiga dari trilogi Si Doel The Movie ini di Netflix.

 

Susah Sinyal

Film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini mengisahkan seorang wanita karir yang juga single mother dan ingin menjalin hubungan yang erat dengan putri tunggalnya, Kiara. Dibintangi oleh Adinia Wirasti dan Aurora Ribero, film ini menampilkan keindahan tanah Sumba, NTT.

 

Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan

>Film karya Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia ini mengisahkan tentang perjalanan Rara (Jessica Milla) dalam menerima dirinya sendiri.

 

Orang Kaya Baru

Film yang tayang di bioskop tahun 2019 ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga sederhana yang mendadak kaya. Walaupun hidup sederhana, mereka adalah keluarga yang kompak dan bahagia. Semua berubah ketika si Bapak meninggal dunia dan mereka mendapat warisan. Namun, setelah menjadi Orang Kaya Baru, banyak masalah yang justru dihadapi oleh mereka. Apa saja masalahnya dan bagaimana mereka menghadapinya? 

 

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Film ini berkisah mengenai 3 orang saudara, Angkasa, Aurora dan Awal yang hidup dalam sebuah keluarga yang terlihat bahagia. Namun, di balik itu semua, mereka memiliki rahasia dan trauma besar. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Film ini sudah bisa kamu tonton di Netflix mulai 23 Mei 2020.

 

Trinity Traveller

Maudy Ayunda sebagai Trinity adalah seseorang yang memiliki passion traveling, namun didesak oleh keluarganya untuk segera menikah. Saat konflik dengan keluarganya, Trinity bertemu dengan Paul, yang diperankan oleh Hamish Daud. Bagaimana kelanjuta kisahnya? Film ini sudah bisa kamu saksikan di Netflix.

 

Teman Tapi Menikah 2

Film yang menceritakan kisah sepasang sejoli dari sahabat menjadi pasangan hidup ini diadaptasi dari kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

 

Walaupun #diRumahAja tentunya kamu tidak akan bosan karena ada banyak film Indonesia yang bisa tayang di Netflix. Pastikan kamu juga memiliki akses internet tanpa batas kuota sehingga kamu semakin nyaman saat streaming film. Bersama First Media, internetan semakin seru setiap hari. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang dengan klik di sini untuk info selengkapnya.



Share :

You might also like :

Cara Agar Hemat Kuota Saat Nonton Youtube
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .