Soundtrack Film ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’ diisi oleh Rich Brian

Soundtrack Film ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’ diisi oleh Rich Brian

Rich Brian menjadi salah satu artis Indonesia yang mengisi soundtrack dari film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, simak sebagai berikut

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, film terbaru Marvel Studios, mendatangkan Rich Brian untuk menjadi salah satu pengisi album official soundtrack nya.

Rich Brian menyanyikan salah satu soundtrack nya yang berjudul Run It bersama DJ Snake dan Rick Ross, dan hal ini akan menyusul kerjasama dengan Marvel Music-Hollywood Records dan Interscope Records serta 88rising dalam menggarap soundtrack pada film tersebut.

Beberapa artis Indonesia seperti Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Putri didapuk sebagai produser eksekutif oleh 88 Rising, yang merupakan agensi internasional yang telah menaungi ketiga artis asal Indonesia tersebut.

Pada 3 September 2021 lalu, global film Marvel Studios ‘Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings’, akan dirilis bersamaan dengan album tersebut. Album ini tak hanya menampilkan Rich Brian, namun juga menampilkan sederet artis lain seperti Jhené Aiko, Swae Lee, NIKI, Anderson.Paak, Mark Tuan, Audrey Nuan, Sawertie, uapdad 4000, Keshi, Warren Hue, 21 Savage, Rich Ross, DJ Snake, dan banyak lagi.

Sean Miyashiro, pendiri 88 Rising, dengan adanya kolaborasi dengan film Shang-Chi, beliau mengatakan bahwa album ini menghadirkan deretan penyanyi Asia dari seluruh dunia.


Kisah dan pengalaman sebagai orang Asia-Amerika disampaikan melalui set dari film tersebut yaitu San Fransisco, oleh 88rising, yang dijadikan sebagai latar. Tema albumnya sendiri mengacu pada tema yang universal yaitu tentang keluarga, dalam bagaimana seseorang dapat melihat hubungan pada keluarga mereka di masa lalu, kini dan ke depannya.

Sutradara dari film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Destin Daniel Cretton, mengaku bahagia akan hasil produksi soundtrack untuk film ini.

Berikut daftar dari soundtrack album film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings:

1. Always Rising - NIKI, Rich Brian, Warren Hue
2. Diamond + and Pearls - DPR LIVE, DPR IAN, peace.
3. In The Dark - Swae Lee, Jhené Aiko
4. Lazy Susan - 21 Savage, Rich Brian, Masiwei, Warren Hue
5. Nomad - Zion.T, Gen Hoshino
6. Fire in the Sky - Anderson.Paak
7. Lose Control – JJ Lin
8. Every Summertime – NIKI
9. Never Gonna Come Down - Mark Tuan, BIBI
10. Foolish - Rich Brian, Warren Hue, Guapdad 4000
11. Clocked Out! - Audrey Nuna, NIKI
12. Act Up - Rich Brian, Earthgang
13. Baba Says - Various Artists
14. Run It - DJ Snake, Rick Ross, Rich Brian
15. Swan Song - Saweetie, NIKI
16. War With Heaven - Keshi
17. Hot Soup - 88rising, Simu Liu
18. Warriors - Warren Hue, Seori. (cr07)

Itulah 18 soundtrack dari album Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Streaming lagu kesayangan kamu melalui aplikasi musik kesayangan dan pastikan internet yang kamu gunakan adalah internet yang beneran tanpa batas kuota! First Media menyediakan Internet yang #BeneranTanpaBatas dan juga lebih dari 200 TV Channel pilihan, berkualitas HD hingga 4K. Berlangganan sekarang juga.

Share :

You might also like :

Review Film Losmen Bu Broto
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .