Setlist Konser NCT Dream - #TDS2inJakarta

Setlist Konser NCT Dream - #TDS2inJakarta

Salah satu cara mengobati rasa rindu kamu dengan 7dream yaitu dengan streaming MV ataupun lagu-lagu mereka. Berikut setlist lagu di #TDS2inJakarta

Selama 3 hari berturut-turut sejak tanggal 4 Maret 2023, boy group asal Korea Selatan, NCT Dream melakukan konser dengan tema “THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” di ICE BSD hall 5-6, Tangerang. Grup yang terdiri dari 7 anak muda bertalenta ini menjumpai para penggemarnya di Indonesia dengan membawakan 30 lagu mereka, termasuk 1 lagu melalui pemutaran VCR.

Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung menampilkan penampilan terbaik mereka pada konser #TDS2inJakarta tersebut, dan disambut dengan para penggemar NCTzen yang antusias bernyanyi, bersorak dan menari bersama-sama. 

Tiket konser 3 hari tersebut habis terjual di hari yang sama dengan hari pemesanan tiket. Total 36,000 penonton pun antusias bernyanyi bersama pada konser tersebut.

Pada penampilan encore #TDS2inJakarta, 7Dream membawakan lagu ‘같은 시간 같은 자리 Walk you home’ dan diakhiri dengan bagian Haechan melantunkan kalimat ‘Indonesia Czennie, uri dasi mannaja’ (Czennie Indonesia, mari kita bertemu lagi).

Tentunya, konser “THE DREAM SHOW2 : In A DREAM” ini sangat berkesan bagi NCTzen Indonesia karena ini adalah pertama kalinya NCT Dream mengadakan konser dengan formasi lengkap 7 anggota. 

Setelah dari Indonesia, NCT Dream akan melanjutkan world tour mereka ke berbagai negara lainnya, seperti Thailand, Hongkong, Malaysia, Singapore dan juga berbagai negara di Amerika dan Eropa.

Ada satu cara yang bisa mengobati rasa rindu kamu dengan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. Caranya ialah dengan streaming MV ataupun lagu-lagu mereka melalui berbagai platform musik kesayanganmu. Kamu bisa membuat playlist khusus lagu-lagu yang mereka bawakan di konser tersebut.

Berikut setlist lagu-lagu NCT Dream yang dibawakan pada konser “THE DREAM SHOW2 : In A DREAM”

  1. Glitch Mode
  2. Countdown (3,2,1)
  3. Stronger
  4. Dreaming
  5. Deja Vu
  6. My First and Last
  7. Bye My First
  8. Love Again
  9. To My First
  10. Sorry, Heart
  11. Puzzle Piece
  12. Chewing Gum
  13. ANL
  14. Dive Into You
  15. Irreplaceable
  16. Drive (pemutaran VCR)
  17. Saturday Drip
  18. Quite Down
  19. Better Than Gold
  20. Diggity
  21. Ridin’
  22. BOOM
  23. Hello Future
  24. We Go Up
  25. Trigger the Fever
  26. Hot Sauce
  27. Beatbox
  28. My Youth
  29. Walk You Home
  30. Candy

Streaming makin asyik tanpa buffering dengan internet #LebihKencangLebihBebas dari First Media. Khusus pelanggan baru, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp. 2,4 juta dan harga khusus mulai dari Rp. 200Ribu-an. Langganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

4 Tips Cara Mengatasi Post Concert Depression
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .