Line Up Festival Head in The Clouds 2022 di Jakarta

Line Up Festival Head in The Clouds 2022 di Jakarta

Konser Head In the Clouds Jakarta segera hadir! Pada 3 hingga 4 Desember 2022. Line Up dari Yoasobi, Niki, Rich Brian, Joji sampai EAJ hadir segera di Jakarta!

Festival yang sudah ditunggu-tunggu yaitu Head In The Clouds akan segera digelar di Jakarta tahun ini. Festival yang sebelumnya ditunda karena virus Covid-19 tahun 2020 lalu, akhirnya akan segera terlaksana selama dua hari, yaitu pada 3 hingga 4 Desember 2022. 

“TO INDONESIA WITH LOVE - YOUR 2022 HEAD IN THE CLOUDS JAKARTA LINEUP. DEC 3 & 4 AT COMMUNITY PARK PIK2. 2-DAY passes go back on sale Wednesday, September 21 at 10AM JKT @ JKT.HITCFESTIVAL.COM SEE YOU SOON” tulis akun hitcjakarta di twitter.

Festival ini akan dilaksanakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Tiketnya pun sudah bisa dibeli sejak tanggal 4 Agustus pukul 10.00 WIB bulan kemarin. Harga tiket 2-Day Passes nya, dari 2 juta an sampai 11 juta an. Namun jangan khawatir! Tiket 2-Day Passes akan segera dijual lagi pada hari Rabu, 21 September 2022 jam 10.00 WIB secara online di JKT.HITCFESTIVAL.COM. Catat dan jangan sampai tertinggal ya! 

Untuk kamu yang penasaran siapa saja yang akan mengisi keseruan di festival ini, pada hari ini (19/9/2022) 88rising sudah merilis beberapa line up yang pastinya ditunggu-tunggu penggemar Indonesia! Dari NIKI, RICH BRIAN, JOJI, JACKSON WANG, (G)I-DLE, EAJ, YOASOBI, BIBI, KASKADE, ATARASHII GAKKO!, ELEPHANTE, MILLI, SPENCE LEE, STEPHANIE POETRI, VEEGEE, VOICE OF BACEPROT, WARREN HUE, YANQI ZHANG, YLONA GARCIA. Selengkapnya bisa langsung kamu cek di website mereka!

Gimana? Seru-seru bukan! Banyak banget line up keren yang berasal dari Indonesia, seperti NIKI, Rich Brian, Stephanie dan Warren Hue sampai artis k-pop yang bisa kamu tonton segera di festival Head In The Clouds Jakarta! Nah, supaya gak ketinggalan pembelian tiket online pada hari Rabu, 21 September 2022 ini, kamu bisa pasang reminder dan juga memakai promo internet rumah dari First Media, agar kamu bisa lancar beli tiket tanpa gangguan dengan internet cepat! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu seperti pasang wifi murah Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama D.O EXO! Ada yang Baru, Bad Prosecutor
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .