5 Alasan Kamu Harus Nonton Konser Coldplay!

5 Alasan Kamu Harus Nonton Konser Coldplay!

Coldplay akan konser di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang. Ini alasan kamu harus nonton konser Coldplay!

Photo Credit: twitter @coldplay

Coldplay merupakan band ternama dari inggris yang dibentuk pada tahun 1966 oleh Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion. Kesuksesan coldplay di industri musik sudah tidak diragukan lagi. Beberapa album yang telah meraih kesuksesan termasuk “Parachutes” (2000), "A Rush of Blood to the Head" (2002), "X&Y" (2005), "Viva la Vida or Death and All His Friends" (2008), "Mylo Xyloto" (2011), "Ghost Stories" (2014), "A Head Full of Dreams" (2015), dan "Everyday Life" (2019).

Musik Coldplay sering dianggap memiliki nuansa melankolis dan reflektif, namun juga memiliki energi yang kuat. Genre musik Coldplay biasanya juga dianggap sebagai rock alternatif dengan pengaruh pop, indie-rock dan britpop. Mereka juga dikenal dengan ciri khas dalam bermusik yang unik. Pada album terakhir, mereka juga berkolaborasi dengan salah satu boy-group asal Korea Selatan yaitu BTS dengan lagu "My Universe".

Coldplay juga mengumumkan akan tampil di sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia, rencananya pada tanggal 15 November 2023. Pengumuman itu disampaikan secara resmi di akun instagram resmi Coldplay. Para penggemar Coldplay pun merasa wajib untuk menonton konser Coldplay! Ini dia alasan kenapa kamu harus menonton konser Coldplay pertama kali di Jakarta!

1. Tema Konser yang Keren

Pemilihan tema konser Coldplay selalu membuat kagum para penonton dan penggemar setianya. Band ini selalu menampilkan tema-tema setiap merilis album baru. Pada karya terbaru kali ini melalui album Music of the Spheres, Coldplay mengambil tema luar angkasa atau antariksa dengan penuh warna-warni yang menakjubkan! Hal ini pastinya akan membuat suasana konser semakin keren!

2. Efek dan Visual yang Menakjubkan

Konser Coldplay juga terkenal dengan visualnya yang menakjubkan dan efek yang keren. Mereka juga memadukan musik dengan pencahayaan yang pas, efek visual yang indah permainan warna-warni yang indah. Kamu pastinya akan semakin merinding takjub saat menontonnya! 

3. LED Wristband

Selanjutnya, kamu juga bisa menonton konser Coldplay sambil menggunakan gelang LED yang merupakan ciri khas dari konser Coldplay. Gelang ini nantinya akan menyala dan tersinkronisasi dengan lagu-lagu yang dibawakan. 

4. Bernyanyi Bersama Ribuan Fans

Konser Coldplay tak hanya tentang musik dan visual, tetapi atmosfer yang dihadirkan penggemar juga sangat kuat. Kamu akan merasakan koneksi yang kuat dengan ribuan penggemar yang memiliki minat yang sama dengan kamu dengan bernyanyi bersama di setiap lagu-lagu Coldplay yang sangat cocok untuk dinyanyikan bersama di stadium. 

5. Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan

Terakhir, kamu pastinya akan menciptakan kenangan tak terlupakan. Kau akan merasakan kepuasan dan kesenangan yang luar biasa saat dan setelah menonton konser mereka. Kamu bisa membawa kenangan itu setelahnya dan bisa membagikan ke orang-orang. 

Baca Juga: 5 Tips War Tiket Konser! Dijamin Berhasil

Gimana? Pastinya sudah tidak sabar untuk membeli tiket konser Coldplay dan menontonnya November mendatang kan! Penjualan tiket Coldplay ini dilakukan secara online sehingga tentunya kamu membutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga kencang. Pastikan internet rumah kamu kencang ya! Kamu juga bisa memakai paket internet dari First Media yang menyediakan internet cepat dan unlimited. 

Share :

You might also like :

Masih Jaman FUP? Saatnya yang Lebih Kencang Lebih Bebas!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .