Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser NCT 127

Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser NCT 127

NCTzen! Siap-siap nonton konser NCT 127 bulan ini! Sebelum nonton kamu perlu mempersiapkan hal ini dahulu ya!

NCTzen, apakah kamu siap? Sebentar lagi konser NCT 127 akan segera diadakan dalam dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 22-23 Oktober 2022. NCT 127 akan menggelar konser "NEO CITY : SEOUL – THE LINK+" di Olympic Stadium. Konser selama 2 hari ini digelar secara offline maupun juga online. Konser offline yang akan berlangsung di stadium terbesar di Korea Selatan ini bisa dihadiri secara langsung, kamu bisa menontonnya secara online melalui Beyond Live pada hari kedua konser tanggal 23 Oktober dan Re-Streaming diadakan pada 20 November jam 8 PM KST atau jam 6 PM WIB.

Bagi NCTzen yang mengikuti konser secara daring, pastikan kamu sudah menyiapkan hal-hal berikut ini:

1. Beli Tiket dan Pasang Reminder

Salah satu hal yang esensial untuk disiapkan adalah melakukan pembelian tiket konser. Tiket bisa kamu beli melalui website Beyond Live ataupun website SM Town and Store dengan harga per tiket $45 atau sekitar Rp. 670.000. Untuk 1 tiket / akun. Jika kamu membeli tiket live dan Re-Streaming harganya 50$ atau sekitar Rp. 773.000 hanya dapat diakses oleh dua device. Setelah melakukan pembelian tiket, pastikan kamu menyalakan alarm di HP kamu agar tidak kelewatan tanggal dan jam konser.

2. Siapkan Perangkat Nonton Konser Online

Walaupun secara online, kamu juga bisa merasakan vibes konser yang tidak kalah seru. Sebaiknya kamu melalui laptop/PC atau jika perlu, sambungkan laptop kamu ke TV agar bisa menonton idola kamu di layar yang lebih besar. Siapkan juga speaker yang bisa kamu sambungkan ke laptop / TV agar bisa mendapatkan kualitas audio yang baik. Namun, pastikan semua perangkat dan audio konser ini tidak mengganggu kenyamanan anggota keluarga lainnya ataupun tetangga ya.

3. Siapkan Neobong / NCT Lightstick

Tidak wajib, namun jika kamu punya neobong atau NCT Lightstick, kamu juga bisa menggunakannya saat konser online. Sambil menonton bias kamu, sambal meneriakkan fan-chat dan melambaikan lightstick. Dijamin, sensasi nonton konser online kamu tidak kalah menarik di banding nonton secara offline.

4. Terpenting! Siapkan Internet Stabil untuk Nonton Konser Online

Hal paling esensial dan utama dari menonton konser secara daring adalah koneksi internet yang stabil. Walaupun 3 tips di atas sudah kamu siapkan, tanpa internet yang stabil dan kencang, akan membuat konser online kamu terganggu. Oleh karena itu, pastikan internet yang kamu gunakan adalah internet cepat, stabil dan tanpa batas kuota ya! Pastikan jaringan wifi di rumah kamu lancar agar tidak ada buffering selama menonton konser. 

Selain itu, kuota internet juga sangat berpengaruh saat kamu streaming konser online. Sebaiknya kamu menggunakan internet yang beneran tanpa kuota alias internet unlimited dari First Media. Internet First Media yang stabil dan kencang membuat pengalaman nonton konser online kamu menjadi lebih seru.

Jadi bagaimana? Apakah kamu sudah siap bertemu Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Mark, Haechan, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo. 

Cek promo menarik Internet #BeneranTanpaBatas dari First Media di sini. Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kota mu seperti provider internet Bandung dan masih banyak kota lainnya!

Share :

You might also like :

Cara Upload Foto ke TikTok yang Bisa di Geser!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .