Lagu-Lagu Populer Blink 182 pada Masa Tom DeLonge!

Lagu-Lagu Populer Blink 182 pada Masa Tom DeLonge!

Akhirnya Tom DeLonge kembali bergabung dengan Blink 182! Berikut beberapa lagu hits Blink 182 dizaman Tom DeLonge

Blink 182 merupakan band pop punk yang sangat populer di berbagai kalangan. Trik-trik menarik saat main drum yang sering dikeluarkan oleh sang drummer yaitu Travis Barker dan diikuti dengan alunan gitar dan bass serta vokal yang semangat dari Mark Hoppus dan Tom DeLonge membuat band ini sangat sulit untuk dilupakan. Tetapi pada tahun 2015 Tom DeLonge selaku vokalis dari Blink 182 memutuskan untuk hengkang dan digantikan oleh Matt Skiba yang merupakan pendiri sekaligus vokalis dan gitaris dari Alkaline Trio, hal itu merupakan kabar yang sangat mengagetkan bagi setiap fans dan pendengar Blink 182 diseluruh dunia. Travis Barker, Mark Hoppus, dan Matt Skiba pun berhasil merilis dua album yaitu California (2016) dan Nine (2019). Sekarang, Tom DeLonge telah resmi kembali menjadi vokalis sekaligus gitaris dari Blink 182 yang ditandai dengan perilisan lagu baru mereka yang berjudul Edging yang membahas mengenai dunia Alien. Selain Edging masih banyak lagi lagu-lagu hits yang dihasilkan Blink 182 pada masa Tom DeLonge, berikut ulasannya.

Adam’s Song

Salah satu lagu paling fenomenal yang ada di dalam album Enema of the State yang rilis pada tahun 1999. Lagu ini membahas tentang kesedihan dan depresi yang pastinya sangat berbeda dari tema lagu yang biasa di rilis oleh Blink 182. Lagu ini juga populer karena terdapat cerita menarik bagi beberapa orang pendengar. Yang mana salah satunya merupakan TJ Kennedy, ia merupakan guru TK ya yang memiliki kehidupan menyedihkan bahkan hampir ingin bunuh diri. Di masa-masa sulit tersebut ia sempat membuat catatan yang didalamnya ada kutipan lirik Adam’s song sebelum akhirnya mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Tapi ada juga cerita yang mengenaskan yang mana seorang remaja SMA bernama Greg Barnes yang bunuh diri setelah melakukan penembakan terhadap warga sekolah. Saat ditemukan, terdengar lagu Adam’s song yang diputar secara berulang.

First Date

Merupakan lagu remaja yang menjelaskan tentang sensasi yang dirasakan saat hendak merasakan kencan pertama. Didalam lagu ini dijelaskan tentang kecemasan, nervous, cemas, dan candunya seseorang akan kencan pertamanya. 

What's My Age Again

Lagu ini merupakan single pertama dari album Enema of the State, yang menjadi salah satu album pop punk terlaris dengan 15 juta keping yang berhasil terjual. Yang membuat lagu ini mengundang perhatian adalah dari video klip mereka yang diluar nalar.

I Miss U

Salah lagu paling populer yang pernah dirilis oleh Blink 182. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang putus dengan kekasihnya padahal ia sangat mencintai kekasihnya tersebut. Lagu ini mengisahkan perjuangan untuk memaafkan atau merelakan seseorang yang dicintainya tapi menyakitinya. Lagu ini juga sempat viral pada saat karantina karena virus corona yang mana banyak orang yang menirukan gaya bernyanyi Tom DeLonge yang khas tetapi terkesan parodi. Sampai Tom DeLonge sendiri pun ikut memeriahkan trend tersebut loh.

All The Small Things

Merupakan lagu kedua dari album Enema of the State yang sekarang menjadi lagu Blink 182 terpopuler. Lagu ini menjadi sangat fenomenal karena memiliki beberapa bagian lagu yang iconic seperti kata “na na na na nana” yang sangat khas menunjukkan bagian lagu ini. Lagu ini menyimpan kisah cinta yang nyata bagi personil Blink 182 dimana lagu ini ditulis Tom DeLonge untuk pacarnya yang benar-benar meninggalkan mawar di dekat tangga, dan Mark Hoppus yang bertemu dengan calon istrinya pada saat syuting video klip.

Gimana? Gasabar dong dengerin lagi lagu-lagu hits dari Blink 182. Kamu bisa dengerin lagu-lagu tersebut secara online loh. Tapi bakalan ga asik kalo dengerin lagunya terganggu karena internet lambat. Kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti promo wifi terbaik di Bali dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Hal yang Perlu disiapkan Sebelum Nonton Konser NCT 127
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .