5 Lagu Populer Coldplay yang diprediksi Ada di Konser!

5 Lagu Populer Coldplay yang diprediksi Ada di Konser!

Ini dia prediksi setlist lagu di konser Coldplay Jakarta ada 15 November mendatang! Catat dan pastikan kamu nikmati lagunya ya!

Coldplay, band populer yang berasal dari Inggris akan mengadakan konser pertama kali di Jakarta pada 15 November 2023 ini. Pada karya paling terbaru kali ini melalui album Music of the Spheres, Coldplay mengambil tema luar antariksa dengan penuh warna-warni yang akan membuat kamu takjub! Selain dengan tema konser yang akan membuat kamu takjub, konser Coldplay juga terkenal oleh lagu-lagu yang reflektif dengan energi yang kuat. Genre musik yang memiliki pengaruh pop, indie-rock, dan britpop ini juga merupakan ciri khas mereka dalam bermusik.

Konser Coldplay yang selalu dinantikan oleh penggemar setia ini akan berisi lagu-lagu populer dari mereka yang akan dinyanyikan juga oleh ribuan penggemar. Yuk simak apa saja prediksi lagu populer Coldplay yang akan ada di setlist konser mereka di Jakarta!

1. Viva La Vida

Lagu satu ini merupakan salah satu lagu paling ikonik dari Coldplay. Lagu yang akan diprediksi menjadi pembuka yang epik dalam konser mereka ini, memiliki melodi yang kuat dan lirik yang keren! Lagu ini sudah menjadi favorit para penggemar Coldplay yang sudah dirilis sejak 2008. Penampilan energik dari band Coldplay secara live akan membuat kamu sebagai takjub dan terhanyut dalam suasana konser.

2. Fix You

Lagu populer dari Coldplay selanjutnya adalah “Fix You”. Lagu yang indah ini memiliki lirik dan melodi yang emosional. Lagu ini juga berhasil menyentuh hati banyak orang. Penampilan Chris Martin dalam membawakan lagu ini sangat penuh emosi dalam menyampaikan pesan lirik juga menjadi sorotan dalam momen konser. 

3. Yellow

Lagu dengan judul “Yellow” juga merupakan ikonis dari Coldplay. Lagu dengan melodi yang khas dan lirik yang romantis ini menjadi favorit penggemar sejak dirilis pada tahun 2000. Dalam konser, kemungkinan besar lagu ini akan menjadi satu yang paling ditunggu-tunggu penggemar, dengan penampilan Chris Martin yang menakjubkan dan interaktif antara band dan juga penonton.

4. Paradise

Lagu dengan judul “Paradise” ini adalah lagu pop yang energik dan optimis ini juga diprediksi muncul di konser Coldplay. Melodi yang catchy dan ritme yang mengajak penonton menciptakan atmosfer yang meriah dalam konser. Kamu pastinya akan semangat sepanjang berjalannya konser!

5. Adventure of a Lifetime

Lagu ini juga diprediksi ada di setlist konser yang akan menjadi momen puncak di akhir. Dengan ritme yang funky dan melodi yang ceria ini menghadirkan suasana pesta yang luar biasa. Penampilan energik dan semangat dari Coldplay juga akan membuat penonton ikut energik dan semangat sampai akhir dan pastinya akan menciptakan momen indah tak terlupakan saat menonton konser.

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Konser Coldplay!

Dalam konser Coldplay pertama kali di Jakarta ini, kamu sebagai penggemar bisa mengharapkan penampilan keren dengan kombinasi lagu-lagu diatas. Gimana? Sudah tidak sabar kan? Segera siap-siap untuk membeli tiketnya! Penjualan tiket Coldplay ini dilakukan secara online hari ini pada tanggal 17 Mei-18 Mei 2023 jam 10.00 WIB untuk Pre-Sale dan Jumat, 19 Mei 2023 untuk Public On-Sale.

Kamu pastinya akan sangat butuh koneksi internet yang stabil dan juga cepat, karena banyak orang yang akan war tiket konser Coldplay ini. Pastikan internet rumah kamu kencang ya! Kamu juga bisa memakai paket internet dari First Media di sini yang menyediakan internet cepat dan unlimited. 

Share :

You might also like :

Ini Area Baru yang Tersedia di First Media! Cek Sekarang!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .