Saking Serunya, 5 Drama Thailand Terbaik Ini Bisa Bikin Kamu Susah Move On!

Saking Serunya, 5 Drama Thailand Terbaik Ini Bisa Bikin Kamu Susah Move On!

kira-kira drama Thailand apa saja sih yang terbaik dan paling seru sampai bisa bikin kamu susah move on? Simak selengkapnya di bawah ini:

Bagi penggemar tayangan serial televisi, drama-drama rilisan Korea Selatan memang menjadi yang paling populer sampai saat ini. Tapi ternyata, konten drama produksi Thailand juga gak kalah seru dan gak kalah populernya lhoBerkat didukung oleh apiknya plot cerita serta kepiawaianpara aktor dan aktris dalam menjiwai peran, gak jarang drama Thailand juga mampu merebut hati para penontonnya—bahkan bisa membuat penonton jadigak bisa move on karena ikut terhanyut ke dalam jalan cerita meski dramanya telah lama tamat. Nah, kira-kira drama Thailand apa saja sih yang terbaik dan paling seru sampai bisa bikin kamu susah move on? Simak selengkapnya di bawah ini:

Girl From Nowhere

Karena menyajikan cerita misteri yang dikemas begitu apik dan menegangkan, serial bergenre drama-thriller ini mampu menuai sorotan. Di tiap episodenya yang berjumlah 13, kamu akan menyaksikan cerita-cerita horor yang berbeda namun tetap fokus pada satu tokoh utama yang unik bernama Nanno. Drama ini juga membawa isu-isu permasalahan remaja dan sangat sarat akan makna.

The Gifted

Kamu suka drama bergenre sains-fantasi? Saatnya ‘say hello’ pada serial satu ini. ‘The Gifted’ bercerita tentang sekolah yang punya program kelas spesial. Melalui program itu, pihak sekolah akan mengumpulkan murid-murid terbaik yang memiliki kemampuan khusus ke dalam satu kelas agar kemampuannya bisa dilatih dan dikembangkan. Di balik keistimewaannya, ternyata kelas tersebut punya rahasia kelam yang satu per satu mulai terkuak oleh murid-muridnya sendiri. Apa rahasia kelam itu?

Hormones

Berbeda dengan drama-drama pada umumnya yang hanya berpusat pada satu sampai dua tokoh saja, melalui ‘Hormones’ kamu akan dibawa larut ke dalam jatuh bangunnya 9 tokoh utama remaja SMA selama masa pencarian jati diri mereka. Uniknya, tiap tokoh mewakili satu hormon dominan yang ada di dalam diri manusia, jadi kamu bisa ikut merasakan permasalahan yang berbeda-beda dengan watak yang berbeda-beda pula di tiap tokohnya. Seru dan unik banget!

The Crown Princess

Drama yang baru rilis pada tahun 2018 ini mengangkat tema kerajaan. Ceritanya tentang seorang putri mahkota yang harus melewati banyak tantangan setelah mewarisi takhta dari sang kakek. Ia pun juga terlibat dalam kisah asmara dengan pengawal pribadinya sendiri. Melalui interaksi antara dua tokoh utama—sang putri dan pengawal pribadinya—kamu pasti akan dibuat gemas sepanjang kisahnya berlanjut.

Thirteen Terrors

Buat kamu yang bosan menonton series bertema romantis, ‘Thirteen Terrors’ bisa menjadi alternatif tontonan yang memacu adrenalin. Melalui tayangan berjumlah 13 episode dengan cerita yang berbeda-beda di tiap episodenya, kamu akan menyaksikan kisah-kisah horor disekolah yang menjadi legenda di sekolah tersebut. Siap-siap merinding!

 

Itulah 5 pilihan drama Thailand terbaik yang bisa bikin kamu susah move on karena saking serunya. Hayo, mana nih yang mau kamu tonton duluan? Biar streaming drama makin seru, gunakan koneksi high speed internet dari First Media. Menyediakan beragam paket internet tanpa batas kuota dan TV channel berkualitas HD dengan harga terjangkau, First Media bisa bikin kamu menikmati asyiknya upgrade streaming keresolusi tertinggi tanpa terganggu buffering! Selain itu, pelanggan First Media juga bisa menikmati tayangan konten-konten terbaik se-Asia di Viu Premium melalui Smartbox X1 4K. Yuk, segera cek penawaran spesialnya hanya di sini!

Share :

You might also like :

Cara Repost Instagram Story atau Postingan Orang Lain
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .