Nonton Youth MT “Young Actor’s Retreat” Variety Show Seru!

Nonton Youth MT “Young Actor’s Retreat” Variety Show Seru!

Youth MT! Dipenuhi aktor dan aktris muda dari Park Bo Gum, Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Park Seo Jun sampai Kwon Na Ra! Lihat keseruan mereka sekarang!

Image: TVING

Young Actor’s Retreat atau biasa disebut Youth MT dalam hangul ditulis 청춘 MT adalah variety show yang disutradarai oleh Kim Sung Yoon yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, variety show ini dipenuhi oleh aktor dan aktris muda berbakat yang biasanya ditemui di drama dan film. Kamu tidak akan melihat akting brilian mereka. Namun, kali ini kamu akan diperlihatkan bagaimana keseruan aktor dan aktris ini dalam menyelesaikan sebuah misi yang diberikan, bermain game hingga jalan-jalan dan menjalin ikatan satu sama lain. 

Ada beberapa aktor dan aktris dari drama seperti Itaewon Class, Sound of Magic, dan The Moon Embracing the Sun, yang dihadiri oleh Kwon Na Ra, Park Seo Joon, Ahn Bo Hyun, Ryu Kyung Soo, Park Bo Gum,Kim Yoo Jung, Lee Joo Young, Jung Jin Young, Chae Soo Bin, Kwak Dong Yeon, Choi Sung Eun, Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Ji Hye Won, Kim Bo Yun. 

Variety show ini terdiri dari 8 episode yang masih tayang di VIU. Kamu akan melihat kelucuan, keseruan dan pertemanan yang semakin dekat karena variety show ini. Kamu juga akan melihat karakter asli para pemain yang jauh berbeda dengan karakter yang diperankan di sebuah film atau drama. Hwang In Youp pemain "The Sound of Magic" juga menunjukkan karakter lucu tidak terduga yang membuat rekan-rekan aktor dan aktris dalam variety show ini menggemari karakter pribadinya tersebut. 

Gimana tertarik menonton Youth MT? Tenang! Kamu bisa menyaksikan tayangan ini di VIU hanya Rp. 20.000. Namun pastinya kamu butuh internet rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas dengan promo internet cepat, agar streaming drama tetap lancar bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu seperti wifi murah Bekasi dan masih banyak promo kota lainnya! Yuk berlangganan sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Tools Gratis yang Bisa Bantu Kelola Social Media Bisnis Kamu
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .