8 Lagu K-Pop Bertemakan Natal! Dari EXO, SNSD, TWICE hingga NCT Dream

8 Lagu K-Pop Bertemakan Natal! Dari EXO, SNSD, TWICE hingga NCT Dream

Berikut rekomendasi lagu K-Pop bertemakan Natal, yang cocok kamu dengar menyambut Natal tahun ini!

Tak terasa sudah bulan November. Beberapa mall dan berbagai tempat hiburan sudah mulai menyediakan dekorasi Natal. Banyak lagu bertemakan Natal pun sudah mulai dikumandangkan.

Bagi kamu penggemar musik K-Pop, berikut 8 lagu K-Pop yang bertemakan Natal dan cocok masuk playlist lagu kamu untuk menyambut Natal.

“The First Snow” – EXO

Salah satu lagu di mini album spesial winter “Miracles in December” milik EXO yang dirilis tahun 2013 ini tidak boleh kamu lewatkan saat menjelang Natal. Lagu ini menceritakan sepasang kekasih yang mengakhir hubungannya di hari Natal. Dan serunya lagi, setiap tahunnya, “The First Snow” selalu kembali masuk di chart Melon Korea Selatan ketika salju pertama turun di sana.

“Dear Santa” - Girls Generation-TTS

Bukankah Natal selalu identic dengan Santa? Sub-unit Girls Generation TTS yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun merilis lagu “Dear Santa” di tahun 2015 silam. Lagu ini akan membuat suasana hati kamu semakin tentram memasuki suasana Natal, apalagi ditemani dengan merdunya suara mereka bertiga.

“Merry & Happy” – TWICE

Video musik yang bertemakan suasana natal yang hangat, menampilkan para anggota TWICE dalam menyambut natal. Lagu ini akan menaikan semangat kamu menyambut hari Natal.

“Christmas Day” – EXO

Lagu dengan irama yang semangat milik Suho dan timnya ini mengingatkan tentang pujaan hatinya sama seperti anak kecil yang selalu bersemangat setiap kali menantikan hari Natal!

“This Christmas” – Taeyeon

Lagu ballad dari Taeyeon Girls Generation ini juga tak kalah seru untuk masuk playlist kamu menjelang Natal. Suara emas Taeyeon mampu memberikan semangat Natal.

“Have Yourself a Merry Little Christmas” – Wendy Red Velvet, Jay JungJae Moon, Nile Lee

Lagu ini merupakan kolaborasi SM Station bersama Wendy Red Velvet, Jay JungJae Moon dan Nile Lee. Lagu soft ballad dengan suara vokalis Red Velvet dan iringan piano ini mampu membawamu semakin tidak sabar menyambut hari Natal tiba.


“The Best Thing I Ever Did” – TWICE

Lagu dengan genre pop ballad milik Nayeon dan kawan-kawan ini berirama adiktif dan energetik! Lagu ini pun menunjukan suara anggota TWICE yang indah dan menggemaskan.

“Joy – NCT Dream”

Sub unit dari NCT, grup besutan SM Entertainment ini merilis lagu “Joy” di tahun 2017, sebagai bagian dari proyek SM Station! Suasana yang seru di video musiknya, dan juga karakteristik vokal yang kuat dari para anggota NCT Dream membuat lagu ini semakin cocok untuk kamu dengar lagi menjelang Natal!

Bagaimana? Sudah siap menyambut Natal? Steaming lagu di platform musik kesayangan kamu semakin seru dan lancar dengan internetan #BeneranTanpaBatas dari First Media! First Media menyediakan layanan Internet rumah dengan kuota tanpa batas dan lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Harga mulai 200Ribuan, dan nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Sempat Tertunda, “School 2021” akan Segera Tayang Perdana! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .