Sempat Tertunda, “School 2021” akan Segera Tayang Perdana! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Sempat Tertunda, “School 2021” akan Segera Tayang Perdana! Simak Sinopsis dan Jadwal Tayangnya!

Simak sinopsis dan jadwal tayang “School 2021” selengkapnya di sini.

Series kedelapan dari drama popular KBS “School”, “School 2021” akan segera tayang perdana 17 November mendatang! Drama ini menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Kisah masa depan akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Drama ini dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yu Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Kang Min, Seo Hee Sun dan masih banyak lagi!

Sinopsis School 2021

Chu Young Woo dan Hwang Bo Reum Byeol akan berperan sebagai Jung Young Joo dan Kang Seo Young. Jung Young Joo adalah siswa pindahan misterius, sementara Kang Seo Young adalah siswa berprestasi yang sedang dalam jalur untuk masuk ke salah satu universitas top Korea.

Sedangkan itu, Jung Young Joo dikenal sama sekali tidak tertarik pada studinya. Kamu pasti akan bertanya-tanya apa yang mungkin membawa kedua orang ini bertemu.

Kim Yo Han berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera. Sedangkan Kim Kang Min berperan sebagai Ji Ho Sung, yang mimpinya selalu berubah tetapi tulus dalam mengejar apa pun yang menjadi fokusnya.

Kisah Gong Ki Joon yang kehilangan mimpinya selama 11 tahun, dan Ji Ho Sung yang memiliki terlalu banyak mimpi dijamin akan membuat penonton tersenyum melihat gambaran chemistry mereka di drama ini.

Jadwal Tayang School 2021

Drama KBS ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan drama “Dali and Cocky Prince”.

Tidak seperti seri drama “School” lainnya, “School 2021” menampilkan sekolah menengah khusus di mana para siswa telah menemukan impian mereka sedikit lebih awal daripada kebanyakan. Kisah-kisah unik tentang keprihatinan realistis siswa dan klub pertukangan sekolah akan menghadirkan keseruan yang berbeda untuk para penonton!


Jangan lewatkan drama ini, dan pastikan kamu memiliki jaringan internet yang kencang dan #BeneranTanpaBatas agar streaming drakor semakin lancar! First Media menyediakan layanan Internet rumah dengan kuota tanpa batas dan lebih dari 200 TV Channels berkualitas HD hingga 4K! Harga mulai 200Ribuan, dan nikmati berbagai bonus speed upgrade dan open all TV Channels! Berlangganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

First Media Merangkum Seri Turnamen eSports Terbesar 2021 Grand Final First Warriors - Ultimate Batt...
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .