Cara Mudah Nonton Netflix Saat Di Rumah

Cara Mudah Nonton Netflix Saat Di Rumah

Netflix adalah platform streaming video yang kini di gandrungi untuk menghabiskan waktu dengan film ataupun serial sebagai teman di rumah. Namun masih banyak yang bingung bagaimana sih cara nonton di netflix? Kok aku gak bisa tersambung ke Netflix? Nah bagi kalian yang masih bertanya-tanya cara nonton di Netflix dan apa yang harus disiapkan, kalian wajib baca cara mudah nonton netflix berikut ini.

Cara Mudah Nonton Netflix saat di rumah - Netflix adalah platform streaming video yang kini di gandrungi untuk menghabiskan waktu dengan film ataupun serial sebagai teman di rumah. Namun masih banyak orang yang bingung bagaimana sih cara nonton di Netflix? Kok aku gak bisa tersambung ke Netflix? Nah bagi kalian yang masih bertanya-tanya cara nonton di Netflix dan apa yang harus disiapkan, kalian wajib baca cara mudah nonton netflix berikut ini.

1. Pilih Provider yang Tidak Memblokir Netflix
Salah satu hal utama yang harus diperhatikan saat membuka Netflix adalah koneksi internet dan pastikan Netflix tidak di blokir oleh provider yang kamu gunakan. Saat ini Netflix masih belum open di semua provider internet, banyak provider internet yang memblokir Netflix sehingga kalian tidak akan bisa mengakses Netflix. Nah, solusi termudah adalah ganti ke provider internet yang tidak memblokir Netflix seperti First Media. Kalian bisa leluasa menonton tayangan favorit kalian di Netflix bersama internet unlimited dari First Media. Koneksi internet unlimited yang tanpa FUP ini dijamin akan bikin acara nonton dirumah semakin seru.

2. Nonton Netflix di Aplikasi
Jika ingin nonton Netflix, kalian harus download aplikasi Netflix di playstore atau apps store. Sebelumnya pastikan koneksi internet stabil yah agar proses download semakin cepat dan juga Netflix tidak diblokir oleh provider internetmu karena jika diblokir kalian tidak akan bisa mengintip aplikasi Netflix di smartphonemu. Ingin cara yang lebih mudah untuk akses Netflix? Nyalakan saja wifi dari First Media untuk internet unlimited yang bisa kamu nikmati. Lalu sambungkan koneksi wifi ke smartphonemu. Download aplikasi Netflix dan login. Kalian harus mulai berlangganan pada aplikasi Netflix untuk bisa menonton serial/filmnya.

3. Nonton Netflix di TV
Capek nonton di smartphone dan ingin nonton Netflix di TV? Bisa kok, yang harus kalian siapkan untuk nonton Netflix di TV adalah koneksi internet unlimited dari First Media yang bisa akses netflix kapan saja lalu Smart TV untuk akses aplikasi Netflix langsung dari TV. Jika kalian tidak memiliki smart TV, kalian bisa menggunakan alat tambahan seperti google Chromecast. Download aplikasi Netflix dan sambungkan chromecast pada porta cable HDMI di TV mu. Sekarang kamu bisa deh nonton Netflix langsung dari TV mu.

Jadi, mudah banget kan nonton Netflix. Gak perlu risau dan khawatir Netflix diblokir jika pakai First Media. Selain itu koneksi internet unlimited yang ditawarkan oleh First Media akan membuat acara nontonmu makin seru. Penasaran dengan detail paket dari First Media? Yuk cek detailnya disini.

Enjooy!!!

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea Terbaru untuk Menemani Masa New Normal
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .