Rekomendasi Drama Korea Terbaru untuk Menemani Masa New Normal

Rekomendasi Drama Korea Terbaru untuk Menemani Masa New Normal

Berikut rekomendasi drama korea terbaru bagi kamu yang akan menjalani masa-masa new normal.

Indonesia mulai memasuki fase new normal atau tatanan normal baru untuk hidup berdampingan dengan virus covid-19. Tentunya, fase ini akan disiapkan dengan baik oleh semua pihak terkait dan juga tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan.

Walau banyak mall dan tempat hiburan akan mulai beroperasi secara bertahap, namun kita harus tetap waspada dan menjaga pola hidup bersih. Kita tetap diharuskan untuk melakukan Physical Distancing dan juga tidak bepergian jika tidak ada urusan yang mendesak dan penting. Di masa-masa ini, First Media ingin merekomendasikan drama korea terbaru bagi kamu yang akan menjalani masa-masa new normal.

Oh My Baby

Drama komedi romantis yang menceritakan seorang wanita lajang berusia 39 tahun, Jang Ha Ri (Jang Nara). Dia belum punya pacar dalam 1 dekade terakhir dan memutuskan untuk fokus dalam karirnya. Jang Ha Ri menjadi seorang reporter senior untuk majalah parenting “The Baby” dan hal itu mengingatkan satu hal yang paling dia inginkan dalam hidupnya, memiliki anak.

Jang Ha Ri memutuskan untuk mencoba memiliki bayi, namun tidak menikah. Namun ketika menjalaninya, dia menyadari bahwa dia dikelilingi oleh 3 orang pria: Han Yi Sang (Go Joon) seorang freelance photographer, Yoon Jae Young (Park Byung Eun) seorang dokter anak dan seorang newbie di kantor, Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo).

Bisakah salah satu dari ketiga pria tersebut membantu Jang Ha Ri untuk mewujudkan impiannya? Apakah ini akan membawa dia menuju cinta sejatinya?

Drama ini sudah mulai tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN. Tentunya kamu juga bisa melihat Drama ini di platform streaming VIU. Jika kamu ingin berlangganan Paket Internet dari First Media, ada spesial cashback untuk kamu dan juga bebas akses streaming viu* premium. Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.

My Unfamiliar Family

Kim Eun Hee (Han Ye Ri) adalah anak kedua di keluarga. Dia memiliki seorang kakak perempuan dan adik laki-laki. Ayahnya seorang yang pekerja keras, namun ibunya ingin memulai babak baru dalam hidupnya. Kim Eun Hee menyembunyikan perasaannya dari keluarganya, dan memilih menceritakan itu kepada seorang pria Park Chan Hyuk (Kim Ji Suk) yang adalah seorang temannya. Dia menjadi lebih dekat daripada saudara kandungnya sendiri.

Drama ini menceritakan kisah sebuah keluarga yang terasa asing satu sama lain yang mungkin juga sangat related dengan kehidupan sekarang ini. Hal ini menjadikan drama ini sebagai salah satu drama yang wajib kamu tonton.

Tayang setiap senin dan selasa di tvN dan bisa kamu saksikan juga di aplikasi streaming, VIU. Kamu bisa dapatkan bebas akses streaming VIU selama 30 hari dengan berlangganan paket unlimited internet dan TV HD dari First Media. Yuk daftar sekarang di sini.

Kkondae Intern / Old School Intern

Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) memulai pekerjaan pertamanya sebagai seorang pegawai magang. Atasannya, Lee Man Sik (Kim Eung Soo), seorang “kkondae”, tipe orang tua yang kaku. Man Sik sering sekali memaksakan gaya-nya pada Yeol Chan. Hal itu membuat Yeol akhirnya berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah perusahaan ramen.

Berkat kegigihannya, Yeo Chan dipromosikan sebagai kepala penjualan dan pemasaran. Suatu hari, dia mendapatkan seorang anak magang senior. Pegawai magang itu ada Lee Man Sik, atasannya di pekerjaan pertamanya.

Bagaimana kelanjutan kisah ini? Tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC. Kamu juga bisa menyaksikannya di aplikasi streaming, VIU. Kamu bisa dapatkan bebas akses streaming viu selama 30 hari dengan berlangganan paket internet dari First Media. Selain itu juga ada cashback hingga 420ribu. Tunggu apa lagi, daftar sekarang di sini.



Share :

You might also like :

Cara Menjalani Hidup New Normal Saat Pandemi Covid-19
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .