6 Drama Korea yang Tayang Bulan Maret 2021

6 Drama Korea yang Tayang Bulan Maret 2021

6 Drama Korea yang Tayang Bulan Maret 2021

Setiap bulannya pasti selalu ada saja drama Korea yang dirilis, baik sebagai season lanjutan, mau pun serial terbaru untuk menggantikan slot yang lama. Gak terkecuali bulan Maret ini, ada beberapa judul serial yang bakal tayang di beberapa saluran TV dan platform streaming untuk memanjakan para penggemar. Lalu, kira-kira serial drama Korea apa saja yang tayang bulan Maret 2021 ini?

“Mouse”

Tanggal Rilis: 3 Maret 2021

Saluran: tvN

Cast: Lee Seung Gi

Hayo, siapa fans-nya Lee Seung Gi? Aktor beken satu ini bakal tampil di drama terbarunya yang berjudul Mouse sebagai Jung Ba Reum, seorang polisi muda yang harus menangani kasus berbahaya untuk menangkap seorang pembunuh berantai sekaligus seorang psikopat. Kira-kira Ba Reum berhasil menangkap psikopat itu gak ya? Yuk, kita saksikan aksi kerennya Seung Gi sebagai Ba Reum di tanggal 3 Maret!

 

“Love Alarm 2”

Tanggal Rilis: 12 Maret 2021

Saluran: Netflix

Cast: Kim So Hyun, Song Kang, Jung Ga Ram

Setelah mengalami pemunduran jadwal tayang, para penggemar Love Alarm pasti bersorak girang karena seri keduanya siap rilis pada tanggal 12 Maret mendatang. Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini melanjutkan kisah cinta segitiga antara Jo Jo, Sun Oh, dan Hye Yeong karena sebuah aplikasi, di mana aplikasi tersebut bisa memberikan notifikasi pada penggunanya ketika orang yang disukai pengguna sedang berada dalam jarak dekat. Siapa yang sudah gak sabar nonton drama yang dibintangi Kim So Hyun ini?

 

“Revolutionary Sisters/Okay Kwang Sisters”

Tanggal Rilis: 13 Maret 2021

Saluran: KBS2

Cast: Hong Eun Hee, Lee Kwang Nam

Drama selanjutnya yang akan meluncur di bulan Maret adalah Revolutionary Sisters. Mengambil tema misteri, plot ceritanya seputar seorang ibu yang terbunuh usai melayangkan gugatan cerai pada suaminya. Nahas, semua anggota keluarganya pun tertuduh jadi tersangka. Lantas siapa pembunuh yang sebenarnya? Kalau penasaran, jangan lupa catat tanggalnya lho!

 

“Navillera”

Tanggal Rilis: 22 Maret 2021

Saluran: tvN

Cast: Park In Hwan, Song Kang

Bukan hanya tampil di Love Alarm, Song Kang juga akan menunjukkan kebolehan aktingnya dalam drama terbaru berjudul NavilleraDrama yang akan menggantikan slot serial L.U.C.A.: The Beginning ini bercerita tentang Chae Rok, seorang pebalet berbakat yang kerap menemui berbagai kepahitan hidup yang menghalangi kesuksesannya. Hidupnya berangsur-angsur berubah ketika bertemu seorang lelaki paruh baya berusia 70 tahun yang berjuang mewujudkan impian sebagai pebalet, setelah kehilangan kesempatan itu di masa mudanya. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya, ya?

 

“Joseon Exorcist”

Jadwal Rilis: 22 Maret 2021

Saluran: SBS

Cast: Kam Woo Sung, Park Sung Hon

Bagi pecinta tayangan bergenre horror-thriller, jangan lewatkan drama Korea satu ini. Berlatar belakang era Dinasti Joseon, serial Joseon Exorcist mengangkat kisah tentang seorang Raja yang berupaya penuh menumpas kekuatan roh jahat demi melindungi seluruh rakyat dan keluarganya. Hm.. menarik banget, nih!

 

“Oh! Master”

Tanggal Rilis: 24 Maret 2021

Saluran: MBC

Cast: Lee Min Ki, Nana

Bersama Nana (ex-After School), aktor Lee Min Ki bakal menyapa para penggemar melalui serial Oh! Master. Min Ki akan memerankan seorang penulis naskah thriller yang berkomitmen untuk gak mengencani siapa pun. Sedangkan Nana berperan sebagai seorang aktris populer yang gak bisa menikmati kehidupan romansa. Meski begitu, sang penulis naskah dan aktris ini malah memilih hidup bersama. Wah, jadi gak sabar pengin lihat chemistry Min Ki dan Nana, ya?

 


 Itu dia 6 serial drama Korea baru yang akan tayang bulan Maret 2021. Jangan sampai lupa, ya! Biar streaming drakor semakin asyik, kamu bisa coba berlangganan internet broadband dan tv kabel berkualitas HD dari First Media. Karena bukan hanya memanjakan kamu dengan jaringan internet super cepat yang levelnya bisa kamu upgrade hingga 300 Mbps, First Media juga gak memberlakukan Fair Usage Policy (FUP) sehingga kamu bisa menikmati internet ngebut tanpa batasan kuota! Selain itu, dengan hadirnya teknologi DOCSIS 3.0, gak ada lagi deh streaming yang mendadak buffering karena teknologi ini menjamin tetap stabil dan kencangnya koneksi internet di segala kondisi cuaca. Wah, asyik banget ‘kan? Buruan, klik di sini untuk mendapatkan harga promo paket internetnya sebelum kehabisan! 

Share :

You might also like :

Cara Menambahkan Foto ke Video TikTok
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .