Tips memilih Kado Natal Terbaik

Tips memilih Kado Natal Terbaik

Lagu Jingle bells sudah berkumandang, berarti hari Natal yang dinanti akan segera tiba. Suasana Natal penuh kebersamaan sudah menanti kita semua. Apa rencanamu untuk menyambut Natal bersama keluraga? Sudah menyiapkan kado spesial untuk yang terkasih?

Jingle bells, jingle bells, jingle all the way~~~
Lagu Jingle bells sudah berkumandang, berarti Natal akan segera tiba. Suasana Natal penuh kebersamaan sudah menanti kita semua nih. So, apa rencanamu untuk menyambut Natal bersama keluarga? Sudah menyiapkan kado spesial untuk yang terkasih? Jika masih bingung kado yang cocok untuk keluarga terkasih, bisa baca rekomendasinya dibawah ini yuk.
1. Pilih kado yang bermanfaat
Memilih kado Natal bisa disesuaikan dengan kebutuhan sang penerima. Jadi sebelum membeli kado, pastinya selidiki dulu nih apa yang saat ini sedang dibutuhkan dan diinginkan penerima kado. Pastinya ingin kan kalau kado kita bermanfaat bagi orang lain.
2. Kado buatan sendiri oke juga nih
Bingung mau beli apa? Kenapa nggak coba bikin sendiri aja. Selain bisa disesuaikan dengan keinginan sang penerima kado juga kado bikinan sendiri itu lebih berkesa. Ada tambahan sentuhan cinta dari kita, iya nggak?
3. Benda Unik 
Pilihan kado lainnya adalah benda yang unik, lucu dan pastinya bermanfaat bagi penerima kado. 

Masih bingung mau pilih kado apa, ada kejutan seru dari First Media di bulan desember ini yaitu, Flash Rewards spesial Natal tanggal 12-23 Desember 2019. Ada banyak taburan hadiah buat kamu, pelanggan setia First Media.
Cara ikutan Flash rewards mudah banget, cukup install aplikasi My Firstmedia di playstore dan jangan lupa sambungkan akun OVOmu di aplikasi My FirstMedia. Buka Aplikasi My FirstMedia jam 13.00-16.00 WIB. akan ada icon santa yang muncul di aplikasi. Klik iconnya dan taraaa, hadiah siap kamu bawa pulang.
Apa saja hadiah yang bisa didapatkan? Cek list hadiahnya dibawah ini :
- Voucher CGV Rp 150.000
- Alfamart Voucher Rp 300.000
- Indomaret Voucher Rp 500.000
- MAP Voucher Rp 500.000
- Drone DJI Spark
- Sony Playstation 4
- Apple Ipad 7
- Google Home
- Wireless Charger
- Smartphone
- Sony Wireless Headphone
- Smart TV 43”
- Flyaway to Cartoon Network Amazone di Pattaya 3D2N utk 1 keluarga (max 4 orang) senilai USD 5000
Keren banget kan hadiah Natal Flash Reward dari First Media. Yoklah pantau terus aplikasi My FirstMedia dan jangan lupa klik ikon santa untuk dapetin hadiah Flash Rewards-nya.

Share :

You might also like :

Flash Rewards, Semarak Desember Bertabur hadiah hingga 300JUTA
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .