Selain Running Man, 5 Variety Show Korea Ini Juga Tak Kalah Seru Lho! Apa Saja?

Selain Running Man, 5 Variety Show Korea Ini Juga Tak Kalah Seru Lho! Apa Saja?

Selain Running Man, 5 Variety Show Korea Ini Juga Tak Kalah Seru Lho! Apa Saja?

Selain drama, program televisi hiburan dari Korea Selatan yang paling digemari adalah variety show. Karena menyajikan tayangan yang lucu nan menghibur serta latar tempat syuting yang tak jarang membuat penonton terkesima, program variety show pun sukses mendapat tempat tersendiri di hati para penggemar. Dan salah satu judul variety show Korea Selatan yang paling terkenal se-mancanegara adalah ‘Running Man’. Saking populernya, program acara TV yang telah tayang sejak tahun 2010 ini masih tetap eksis hingga kini dengan episode yang mulai memasuki jumlah 500-an. Namun, di balik ketenaran ‘Running Man’, nyatanya ada banyak deretan variety show lain yang tak kalah seru dan menghibur seperti 5 judul berikut ini:

 

Village Survival: The Eight (2018)

Cast: Yoo Jae Suk, Im Soo Hyang, Jang Do Yeon, Jennie Kim, Kang Ki Young, Kim Sang Ho.

Salah satu variety show yang juga tak kalah seru dari ‘Running Man’ adalah ‘Village Survival: The Eight’. Para peserta di dalamnya harus saling berkompetisi menemukan keberadaan uang sejumlah 10 juta won (setara 132 juta rupiah) yang tersembunyi di suatu desa. Nantinya mereka akan terlibat dalam beberapa permainan, di mana peserta yang memenangkan permainan tersebut akan diberikan clue lokasi dari uang yang disembunyikan.

Traveler (2019)

Cast: Ryu Jun Yeol, Lee Je Hoon, Ahn Jae Hong, Kang Ha Neul, Ong Seong Wu.

Tayangan hiburan berkonsep traveling satu ini memuat keseruan para bintang tamu yang melakukan perjalanan wisata ke negara tertentu. Jika di season pertamanya penonton bisa menyaksikan Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon yang backpacker-an ke Kuba, maka di season kedua, tayangan ini menampilkan asyiknya Ahn Jae Hong, Kang Ha Neul, dan Ong Seong Wu yang berwisata ke Argentina.

Korean Hostel in Spain (2019)

Cast: Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, Bae Jung Nam.

Program televisi yang tak kalah seru lainnya adalah ‘Korean Hostel in Spain’. Dengan total 11 episode, para anggota dalam acara ini akan mengelola sebuah hostel untuk para wisatawan Camino de SantiagoMereka akan menyambut, memasakan makanan, dan memberikan pelayanan-pelayanan terbaik lainnya untuk para tamu yang datang beristirahat. Selain itu, acara ini juga unggul dari segi pengambilan gambar, yang mampu membuat penonton pengen segera jalan-jalan ke negeri Matador tersebut.

Player 7(2019)

Cast: Lee Soo Geun, Lee Yong Jin, Lee Yi Kyung, Kim Dong Hyun, Lee Jin Ho, Jung Hyuk.

Dalam acara ‘Player 7’, semua partisipan akan mengenakan kostum-kostum aneh yang disesuaikan dengan tema. Nantinya, sepanjang acara berlangsung mereka tidak diperbolehkan tertawa. Kalau ada partisipan yang gagal menahan tawanya, siap-siap saja wajah mereka disiram air dan jumlah gaji yang mereka terima akan berkurang. Seru dan menghibur banget!

Mafia Game in Prison (2019)

Cast: Lee Soo Geun, Hwang Je Sung, Jang Do Yeon, Boo Seungkwan, JB, Choi Ye Na.

‘Mafia Game in Prison’ menjadi salah satu pilihan tayangan acara televisi yang menghibur. Program televisi yang telah mengundang beberapa idol K-Pop populer ini merupakan acara permainan—di mana para bintang tamu akan terbagi menjadi dua kelompok. Di antara mereka, terdapat beberapa orang yang diam-diam merupakan anggota mafia. Bintang tamu yang merupakan ‘penduduk biasa’ akan diberikan kata kunci yang harus mereka ungkapkan dalam bentuk gambar atau bahasa tubuh. Sedangkan mereka yang merupakan ‘anggota mafia’, harus menebak-nebak kata kunci yang diberikan tersebut.

 


Itulah deretanvariety show Korea yang tak kalah seru dari acara ‘Running Man’. Semua program TV hiburan tersebut bisa kamu saksikan melalui platform streaming Viu. Nah, biar streaming di Viu semakin asyik, kamu bisa coba gunakan layanan home internet dan tv kabel dari First Media. Selain koneksi internetnya yang super cepat dan stabil, kamu juga bisa menikmati bebas akses seluruh tayangan terbaik dari Viu Premium hanya dengan berlangganan paket combo X1 yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tertarik berlangganan? Yuk, klik di sini untuk detail paket combo-nya.

Share :

You might also like :

5 Fakta Unik Serial ‘Bridgerton’ yang Harus Kamu Simak!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .