Penuh Inspirasi! Ini Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik

Penuh Inspirasi! Ini Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik

Yuk simak rekomendasi anime Studio Ghibli dengan pesan kuat yang menginspirasi yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini!

Studio Ghibli yang merupakan salah satu studio animasi terkenal di Jepang, memiliki beberapa film animasi yang sangat menghibur dan menakjubkan. Untuk kamu penggemar film, series, drama sangat disayangkan apabila belum menonton karya-karya terbaik Studio Ghibli, dari karakter alur cerita dan animasi yang pastinya mengagumkan! Kamu bisa menontonnya di Netflix. Yuk simak artikel ini sampai habis untuk tahu apa saja anime yang bisa kamu tonton saat akhir pekan bersama keluarga dan kerabat! 

Howl's Moving Castle

Howl’s Moving Castle (Hauru no Ugoku Shiro) merupakan Film ini merupakan film animasi yang berkisah tentang seorang perempuan bernama Sophia yang terkena sihir dan berubah menjadi tua. Dia berusaha untuk membatalkan sihirnya dan bertemu dengan Howl, penyihir yang tinggal di sebuah istana. Film ini memiliki animasi yang indah, alur cerita yang memikat dan pembelajaran yang penuh arti seperti bagaimana persahabatan dan keberanian orang bisa berubah dan berkembang dengan pengalaman mereka. Film ini juga wajib kamu tonton!

Spirited Away

Rekomendasi pertama ada Spirited Away yang merupakan film animasi Jepang yang disutradarai oleh Hayao Miyazaki. Film ini berkisah tentang anak perempuan bernama Chihiro yang tersesat di dunia para dewa setelah ia dan keluarganya masuk ke dalam terowongan. Chihiro harus berusaha menyelamatkan orang tua nya dari dunia para dewa tersebut. Film ini memiliki animasi yang indah dan cerita yang menyentuh serta memiliki pesan tentang keberanian dan pembelajaran untuk anak-anak dan orang dewasa.

Ponyo

Ponyo (ake no Ue no Ponyo) mengisahkan seorang anak lelaki yang bernama Sosuke yang menemukan makhluk air bernama Ponyo. Ia berusaha keras untuk menjadi manusia dan Sosuke membantunya. Kamu akan takjub dengan kisha mereka berjuang melawan musuh untuk menyelamatkan keluarga dan teman-temannya. Kamu bisa juga mendapatkan pembelajaran dari film ini untuk bisa memahami dan menghormati lingkungan di tempat kamu berada. 

My Neighbor Totoro

Film ini berkisah tentang dua saudara yaitu, Satsuki dan Mei. dua saudara ini pindah ke rumah baru yang terletak di sebuah pedesaan bersama ayah mereka yang merupakan seorang profesor. Di tempat baru, mereka menemukan makhluk mistis bernama Totoro yang membantu mereka untuk menyelesaikan masalah dan menjelajahi dunia fantasi. Film ini penuh dengan keajaiban yang menghibur. 

The Wind Rises

The Wind Rises mengisahkan kehidupan insinyur pesawat, bernama Jiro Horikoshi untuk menciptakan pesawat terbang yang indah. Dalam mencapai cita-cita tersebut, ia bertemu dengan wanita yang sedang berusaha bersemangat dengan keterbatasan yang ada. Film ini sangat menyentuh dan memperlihatkan bagaimana kekuatan imajinasi bisa membawa perubahan positif pada dunia. Film ini juga salah satu yang terbaik dan wajib ditonton bagi penggemar anime. 

From Up On Poppy Hill

Film ini juga menarik untuk di tonton, berkisah tentang sepasang remaja, Umi dan Sun yang jatuh cinta satu sama lain ketika mereka berusaha menyelamatkan klub di sekolah yang akan dihancurkan. Namun, ada rahasia tentang keluarga mereka yang membuat hubungan mereka rumit. Cerita dalam film ini membawa pesan kuat tentang cinta dan keluarga. Film ini juga layak ditonton di akhir pekan!

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Serial Animasi Lookism di Netflix!

Gimana? Seru banget kan! Anime dari Studio Ghibli memiliki keindahan, pesan kuat dan petualangan penuh keajaiban yang akan membuat anak-anak hingga dewasa tertarik untuk menontonnya! Tapi jangan lupa, untuk bebas streaming unlimited tanpa kuota kamu bisa memakai paket wifi dari First Media sehingga bisa streaming #LebihKencangLebihBebas dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Yuk cek dan langganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Ada Indonesia! Ini Fakta Menarik "The Last of Us" di HBO GO
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .