Sinopsis Spy Classroom! Belajar Menjadi Mata-Mata Terhebat

Sinopsis Spy Classroom! Belajar Menjadi Mata-Mata Terhebat

Sebuah kelas yang terdiri atas murid-murid yang dibilang bermasalah, malah ditugaskan untuk menjalani misi dengan sedikit kemungkinan berhasil

Anime memiliki banyak genre yang membuat kita tidak akan cepat bosan. Apalagi di musim dingin 2023 ini banyak sekali anime baru dan menarik yang mulai tayang, salah satunya adalah Spy Classroom. Anime ini mungkin akan mengingatkan kamu terhadap salah satu anime yang membahas tentang mata-mata juga yaitu Spy x Family. Penasaran dengan anime mata-mata terbaru ini? Berikut sinopsisnya.

Latar yang diambil dalam anime ini adalah pasca perang yang mana perang belum dikatakan sudah lenyap tapi hanya dilakukan dengan cara lain. Cara tersebut adalah perang dingin yang mana perang dilakukan melalui bayangan atau dibelakang layar dengan mata-mata sebagai alat perang yang digunakan. Lily yang mana salah satu wanita yang merupakan mahasiswa dari institusi yang mengajarkan dan melatih bagaimana seseorang menjadi mata-mata yang baik menjadi mahasiswa yang tidak berhasil lulus ujian. Alhasil Lily dikirim ke sebuah tim yang disebut Tomoshibi, tim ini memiliki tugas untuk menyelesaikan misi dengan kemungkinan berhasil yang lebih sedikit daripada kemungkinan gagalnya. Dalam tim tersebut terdiri dari 7 mata-mata wanita yang ternyata semuanya merupakan mahasiswa yang hampir tidak lulus dan bermasalah. Tomoshibi dipimpin oleh seorang mata-mata yang disebut sebagai mata-mata terbaik di dunia yaitu Klaus. Klaus bertugas untuk membimbing dan melatih Tomoshibi dalam waktu 1 bulan sebelum misi yang mustahil tersebut resmi dilaksanakan. Tetapi hal tersebut tidak berjalan mulus, karena Klaus tidak memiliki sama sekali kemampuan mengajar, alhasil ia menginstruksikan kepada para Tomoshibi untuk mengalahkannya dalam waktu 1 bulan, setelah itu barulah mereka akan menjalani misi yang mustahil tersebut.

Gimana? Penasaran akan seperti apa kisah mereka kedepannya? Kamu sudah bisa menonton Spy Classroom di BStation dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo isp di Bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!


Share :

You might also like :

Sinopsis Anime Mononogatari! Penjinak Roh yang Tersesat
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .