Sinopsis Anime Mononogatari! Penjinak Roh yang Tersesat

Sinopsis Anime Mononogatari! Penjinak Roh yang Tersesat

Ketika seorang yang membenci roh dipaksa untuk tinggal dengan para roh dan orang yang menjinakkan roh, pasti sangat seru melihat kelanjutan dari kisah mereka

Pada musim dingin 2023 ini, sangat banyak anime-anime yang akan rilis. Dan banyak pula anime yang memang sudah ditunggu oleh penggemar salah satunya adalah Mononogatari. Anime ini digarap oleh Studio BN Pictures dan sudah tayang pada 10 Januari 2023 dengan jumlah total episode yang belum diketahui. Berikut sinopsis singkat tentang anime ini.

Anime Mononogaratari merupakan anime dengan genre action, supernatural, dan seinen yang menceritakan tentang dua karakter utama yaitu Hyouma Kunato dan Nagatsuki Botan yang bisa dibilang saling berkebalikan satu sama lain. Tsukumogami merupakan salah satu inti dari anime ini yang mana hal tersebut merupakan sebuah roh yang terdapat pada benda-benda tua yang dapat memiliki sebuah bentuk fisik, mereka bisa ramah dan bisa liar. Klan Saenome yang merupakan asal dari Hyouma merupakan klan yang membantu mengirim para Tsukumogami kembali ke dunia mereka secara damai. Tetapi Hyouma sendiri merupakan orang yang sangat membenci Tsukumogami karena mereka telah mengambil sesuatu yang sangat berharga bagi Hyouma di masa lalu. Karena kebenciannya itu semakin hari semakin tak terkontrol, maka kakek dari Hyouma memutuskan untuk mengirimnya ke tempat Nagatsuki Botan, seorang gadis yang hidup bersama Tsukumogami dalam satu rumah dan seperti keluarga.

Gimana? Penasaran akan seperti apa kisah mereka kedepannya? Kamu sudah bisa menonton Mononogatari di BStation dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo isp di Bekasi dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!


Share :

You might also like :

Semakin Seru, Ini Fakta Serial Emily in Paris Ada Season 3!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .