Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 4, Macan Putih Kembali!

Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 4, Macan Putih Kembali!

Bungou Stray Dogs season 4 telah resmi rilis, mari kita saksikan aksi dari anggota Agensi Detektif Bersenjata menumpas kejahatan

Setelah menunggu hampir 4 tahun lamanya, season 4 untuk anime Bungou Stray Dogs akhirnya rilis pada Rabu, 4 Januari 2023. Anime ini digarap oleh studio Bones yang sudah sukses saat meluncurkan season 3 dari anime ini. Anime ini memiliki banyak keunikan dari mulai karakter yang memiliki kepribadian unik yang suka melakukan percobaan yang membahayakan diri sendiri, sampai nama-nama karakter yang banyak diambil dari nama para sastrawan. Kekuatan-kekuatan yang disajikan juga menarik dan seimbang antar karakternya. 

Cerita diawali saat Atsushi Nakajima yang diusir dari panti asuhan karena diklaim memiliki kekuatan aneh yang menjadi alasan dari krisis keuangan yang yang terjadi di panti asuhan tersebut. Setelah diusir dari panti asuhan, atsushi bertemu dengan orang yang eksentrik bernama Dazai Osamu, Dazai sangat tertarik dengan Atsushi dan kekuatannya. Mulai dari sana cerita Bungou Stray Dogs ini terus berlanjut sampai yang teranyar adalah season 4. Berikut ulasan singkat tentang sinopsis season 4 dari Bungou Stray Dogs.

Di season 4 ini kamu akan melihat hampir semua karakter yang ada di season 3 yakni para anggota Agensi Detektif Bersenjata, Port Mafia, dan guild. Cerita akan berfokus pada kejadian setelah Fyodor Dostoevsky berhasil ditangkap dan kasus kanibalisme sudah berakhir. Agensi Detektif Bersenjata dituduh melakukan kegiatan penyekapan dan pembunuhan yang membuat mereka harus menyelesaikan kesalahpahaman yang rumit tersebut. Apalagi salah satu anggotanya yaitu Dazai Osamu dipenjara dan ditempatkan di penjara yang sama dengan Fyodor. Dalam menyelesaikan masalah yang menimpa mereka Yukichi Fukuzawa selaku ketua dari Agensi Detektif Bersenjata kembali dibantu oleh Port Mafia untuk menghadapi musuh baru yakni Decay of Angel.

Penasaran akan seperti apa kelanjutan kisah Atsushi dan yang lainnya dalam menyelesaikan permasalahan yang mereka alami? Kamu sudah bisa nonton Bungou Stray Dogs season 4 di BSation dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet unlimited dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Member NCT yang Berulang Tahun Bulan Februari
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .