Ada Indonesia! Ini Fakta Menarik "The Last of Us" di HBO GO

Ada Indonesia! Ini Fakta Menarik "The Last of Us" di HBO GO

Penasaran sama serial The Last of Us? Temukan 5 fakta menarik tentang serial seru dan patut ditonton ini. Mulai dari cerita, karakter, hingga visual yang keren!

Hai First People! The Last of Us merupakan salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2023 ini. Serial ini memiliki genre thriller-apokaliptik yang pastinya akan disukai para penggemar game The Last of Us dan pecinta serial di seluruh dunia. The Last of Us merupakan sebuah game yang diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, dirilis pada tahun 2013. Serial ini tayang di platform streaming HBO GO sejak 16 Januari 2023 lalu.

Serial ini merupakan serial seru, emosional, dan menegangkan yang bisa kamu tonton saat weekend bersama keluarga dan kerabat! Jangan lewatkan dan cek beberapa fakta menarik terkait dengan serial The Last of Us yang pasti akan membuat kamu tidak sabar untuk menontonnya!

Ada Aktor dan Aktris Indonesia

Di serial ini ada juga pemeran dari Indonesia,seperti Christine Hakim yang merupakan aktris senior. Dia berperan sebagai ilmuwan yang ada di Jakarta. Banyak misteri yang ada di balik tersebarnya virus ini. Kamu wajib nonton ya, jika penasaran! 

Alur Cerita yang Menakjubkan

Pada awal cerita serial ini bercerita tentang petualangan ayah yang berusaha menyelamatkan putrinya dari dunia yang didominasi oleh zombie yang berasal dari jamur bernama Cordyceps Brain Infection. Mereka harus menghadapi rintangan untuk menyelamatkan diri dari zombie. Lalu beberapa tahun kemudian, Joel bertemu dengan Ellie, yang merupakan gadis 14 tahun yang ada di luar zona karantina. Mereka berdua bekerja sama untuk bisa bertahan hidup mencapai tujuan mereka.

Diperankan oleh Aktor dan Aktris Terkenal 

Serial The Last of Us diperankan oleh Pedro Pascal dan Bella Ramsey sebagai Joel dan Ellie. Keduanya merupakan karakter utama dalam serial The Last of Us. Sebelumnya mereka juga sudah dikenal karena aktingnya dalam serial populer "Game of Thrones”. Bukan itu saja, banyak pemeran lainnya seperti Gabriel Luna sebagai Tommy, Merle Dandridge sebagai Marlene, dan Shannon Woodward sebagai teman Ellie, Dina.

Dari Game Populer

The Last of Us juga merupakan game terpopuler yang pernah ada yang dikembangkan oleh Naughty Dog, yang juga biasa dikenal dengan game seperti "Uncharted". Game pertama dirilis yaitu pada tahun 2013 untuk PlayStation 3 lalu diterjemahkan ke dalam bentuk remastered untuk PlayStation 4 pada 2014. Game ini sudah punya banyak fanbase, sehingga diharapkan serial ini juga akan mendapat sambutan yang baik dari para penggemar game ini.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Misteri Terbaik dan Seru Banget!

Skenario ditulis oleh Neil Druckmann

Neil Druckmann adalah penulis skenario untuk serial The Last of Us yang juga merupakan seorang penulis sekaligus pemimpin kreatif di Naughty Dog, perusahaan yang juga merilis gamenya. Banyak juga adegan asli yang tidak ditemukan di game asli. Yang membuat serial ini semakin menarik! 

Gimana? Banyak banget fakta menarik tentang serial The Last of Us yang tayang di HBO GO, sangat sulit untuk gak terkesan dengan kisahnya! Dari karakter utama, latar cerita, alur yang menarik, bahkan Indonesia juga terdapat di dalam alur cerita tersebut! Kamu juga bisa banget pakai paket wifi murah First Media yang udah sekaligus dapat bonus HBO GO untuk menikmati streaming dengan internet kencang di rumah! Kamu bisa bebas streaming film sampai gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Langganan sekarang juga dan nikmati serial The Last of Us di HBO GO!

Share :

You might also like :

5 Tips Menghadapi Deadline yang Ketat!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .