Yuk Nonton Drama Reborn Rich, Drama Baru Dari Song Joong-ki!

Yuk Nonton Drama Reborn Rich, Drama Baru Dari Song Joong-ki!

Drama Reborn Rich! Drama terbaru dari Song Joong-ki. Streaming Reborn Rich untuk mengisi waktu akhir pekanmu!

Source img: VIU

Reborn Rich dalam bahasa Korea (재벌집 막내아들/Chaeboljib Maknaeadeul) adalah drama korea adaptasi dari webtoon dengan judul The Youngest Son of a Conglomerate karya San Kyeong dan diterjemahkan dalam Webtoon Indonesia dengan judul Reborn Rich. Drama ini akan tayang mulai tanggal 18 November 2022 dan akan tayang setiap hari Jumat,Sabtu, dan Minggu 10.30 PM KST. Drama ini juga akan tayang di VIU! Jadi jangan khawatir, kamu bisa menontonnya kapanpun!

Pemeran drama ini terdiri dari Song Joong-ki sebagai Yoon Hyun-Woo/Jin Do-Joon, Shin Hyun Bin sebagai Seo Min-Young, Lee Sung-Min sebagai Jin Yang-Cheol, Yoon Je-Moon sebagai Jin Yoon-Ki dan pemeran lainnya. 

Sinopsis Drama Reborn Rich

Yoon Hyun-Woo sudah bekerja untuk Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Pekerjaannya ini terdiri dari mengurus keluarga yang menjalankan perusahaan. Pekerjaan ini mirip seperti seorang pelayan, namun pada suatu ketika ia dituduh telah melakukan sebuah penggelapan dana oleh keluarga konglomerat tersebut. Dia kemudian dibunuh oleh putra bungsu mereka Jin Do-Joon. Lalu, Yoon Hyun-Woo menemukan dirinya di dalam tubuh putra bungsu keluarga Jin Do-Joon dan memutuskan balas dendam kepada keluarga Soonyang. Membayangkan nya saja sudah pasti akan terpukau dengan akting Song Joong-ki dan pemeran lainnya yang keren-keren! 

Gimana, seru kan! Kamu akan melihat akting keren dari Song Joong-ki sebagai putra konglomerat di drama ini. Kamu bisa menyaksikan drama korea Reborn Rich di VIU. Jangan lupa sebelum nonton, pastinya kamu butuh promo internet rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas dengan promo paket internet unlimited agar streaming drama favoritmu tetap lancar dan bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu seperti promo provider internet Bandung dan masih banyak lainnya. Cek dan berlangganan sekarang!

Share :

You might also like :

MotoGP 2022 Berakhir, Francesco Bagnaia Jadi Juara Dunia
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .