Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik yang Penuh Misteri!

Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik yang Penuh Misteri!

Suka genre thriller? Jangan lewatkan rekomendasi drama korea thriller terbaik di artikel ini, yang akan membuatmu terpaku di depan layar!

Bosen nonton drama Korea dengan genre yang itu-itu saja? Atau, masih bingung untuk memilih drama Korea apa untuk mengisi waktu luang di akhir pekan? Mengapa tidak mencoba menonton drama dengan genre thriller yang menarik dan pastinya bisa membuat kamu terkagum dengan alur ceritanya?

Genre thriller merupakan salah satu pilihan favorit banyak pecinta drama Korea, karena terdapat alur cerita yang penuh dengan ketegangan dan sulit untuk ditebak, akting yang berkualitas dari para pemain, serta sinematografi yang menakjubkan dan mampu membangkitkan emosi yang kuat pada penonton. 

Drama Korea dengan genre thriller biasanya mengandung unsur ketegangan yang tinggi dan menitikberatkan pada pengembangan karakter dari para pemainnya, sambil menampilkan beberapa misteri yang dapat memicu rasa penasaran kamu. Banyak situasi dan adegan tak terduga yang berbahaya dan dapat membuat jantung kamu berdebar kencang! Oleh karena itu kamu bisa menyimak artikel ini untuk tahu apa saja drama Korea thriller yang dapat kamu tonton akhir pekan ini! 

The Glory

Dalam drama ini, salah satu alur cerita yang diceritakan adalah mengenai masalah bullying yang terjadi di sekolah. Moon Dong Eun, yang diperankan oleh Song Hye Kyo, mengalami kekerasan dan menjadi korban dari beberapa orang di sekolahnya. Drama korea ini sangat menarik untuk disaksikan karena menyoroti isu sosial kekerasan di sekolah yang bisa terjadi dalam kehidupan nyata. The Glory season 2 juga akan tayang Maret 2023 ini!

Through The Darkness

Rekomendasi drama selanjutnya adalah Through The Darkness, yang ditulis oleh Seol Yi-na dan disutradarai oleh Park Bo-ram, dengan bintang-bintang seperti Kim Nam-gil, Jin Seon-kyu, Kim So-jin, dan lain-lain! Drama korea satu ini berkisah tentang profiler kriminal pertama di Korea Selatan yang berjuang untuk memahami pikiran para pembunuh berantai. Kim Nam-Gil memerankan Song Ha-Young, seorang profiler yang tenang dan karismatik dengan bakat khusus untuk memahami pikiran sang pembunuh berantai. Cerita ini mengungkap misteri di balik kasus-kasus pembunuhan berantai. Drama ini sangat direkomendasikan untuk ditonton, karena cerita yang seru sekaligus memberikan pembelajaran terkait kriminalisasi jika kamu tertarik!

Voice

Drama ini termasuk dalam genre thriller-crime yang terdiri dari empat season. Kamu dapat memulai menonton dari musim pertama, di mana Moo Jin-Hyuk (Jang Hyuk) adalah seorang detektif terkenal yang berhasil memecahkan banyak kasus besar. Namun, saat istrinya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai, ia bertekad untuk menemukan pembunuhnya. Selain itu karakter Kang Kwon-Joo (Lee Ha-Na) merupakan seorang polisi cerdas yang bekerja di pusat panggilan darurat. Ayahnya tewas dalam suatu kejadian dan Kwon-Joo mendengar kejadian tersebut melalui telepon. Detektif Jin-Hyuk dan Kang Kwon-Joo bekerja sama untuk memecahkan kasus dan mencari dalang di balik pembunuhan tersebut.

Little Women

Drama ini memiliki popularitas yang cukup tinggi pada September 2022. Cerita drama ini berpusat pada kisah tiga kakak beradik: Oh In Joo (diperankan oleh Kim Go Eun), Oh In Kyung (diperankan oleh Nam Ji Hyun), dan Oh In Hye (diperankan oleh Park Ji Hu). Hidup mereka mengalami perubahan drastis setelah kakak tertua, In Joo, yang bekerja sebagai akuntan, tiba-tiba menerima uang sebesar 70 miliar won. Sejak itu, banyak misteri yang terungkap tentang pemilik asli uang tersebut dan kematian teman baiknya yang dianggap seperti kakak di kantornya. Ketiganya terlibat dengan orang paling kaya di Korea Selatan.

Island

Drama ini termasuk drama yang tayang pada 2023 ini. Drama ini sudah mencuri perhatian sejak awal, karena pemain-pemain terkenal seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo. Mereka bersama melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia. Drama ini diangkat dari webcomic “Island” yang ditulis oleh Yoo In-Wan dan diilustrasikan oleh Yang Kyung-II. Kamu juga bisa menghabiskan waktu untuk menonton drama ini di akhir pekan!

Baca Juga: 5 Film Thriller Korea Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar!

Gimana? Pasti udah gak sabar untuk menontonnya, kan! Namun, itu tidak akan menyenangkan jika kuota internet kamu habis saat streaming. Oleh karena itu, kamu juga bisa menikmati banyak pilihan drama terbaik di platform OTT seperti VIU dan HBO GO. Dengan menggunakan paket internet rumah dari First Media, kamu akan bebas streaming tanpa batas dengan bonus akses VIU dan HBO GO! Nikmati internet, TV kabel, dan streaming OTT yang lebih cepat dan bebas kuota dengan langganan First Media sekarang juga!

Share :

You might also like :

Sensasi Internetan Kencang di Malang dengan First Media!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .