Rating Tinggi! Ini 5 Fakta Drakor Crash Course in Romance!

Rating Tinggi! Ini 5 Fakta Drakor Crash Course in Romance!

Drama rom-com yang menyenangkan yang membahas kisah pendidikan di Korea, Crash Course in Romance! Yuk simak apa saja fakta menarik yang membuat drama ini seru!

Drama Korea “Crash Course in Romance” merupakan drama Korea yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan di media sosial dan menjadi trending di twitter. Untuk kamu penggemar Jung Kyung Ho pasti akan terhibur saat menonton drama ini, karena karakternya yang menyenangkan dan meyimpan banyak emosi! Karakter dalam drama ini juga  sangat variatif.

Drama ini mendapat banyak pujian karena drama ini merupakan perpaduan yang tepat antara drama ringan dan emosional. Semua karakter di drama ini menyenangkan dengan caranya sendiri. Semakin kamu menonton, ada banyak sesuatu yang menarik di drama ini! Jika ingin tahu apa saja fakta menariknya, yuk baca artikel ini sampai habis ya!

1. Drama Korea dengan Cerita yang Menarik

Drama ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Diceritakan Nam Haeng Son dulu adalah atlet nasional yang saat ini membuka toko untuk menjual lauk. Karakternya sangat positif dengan sikap semangatnya. Dia terlibat dengan Choi Chi Yeol seorang instruktur akademi yang terkenal dengan tingkat kesuksesan yang tinggi. Hubungan mereka pun berkembang seiring berjalannya waktu. Di dalam drama ini, hubungan mereka menarik karena mencerminkan sebuah hubungan yang tidak toxic

2. Kehidupan Pendidikan di Korea Selatan

Namun, bukan hanya hubungan Nam Haeng Son dan Choi Chi Yeol saja yang menarik. Drama ini juga memperlihatkan kehidupan sosial di sekolah dan bagaimana ketatnya masuk perguruan tinggi ternama. Bagaimana ambisi para orang tua agar anaknya bisa masuk ke jurusan dan perguruan tinggi ternama di Korea Selatan. Di drama ini diceritakan bahwa untuk menjadi siswa di akademi terbaik tidaklah mudah, orang tua rela mengantre agar anak-anak bisa belajar di sana. 

3. Daftar Pemain dengan Akting yang Keren!

Drama ini memiliki berbagai pemain dengan akting yang menakjubkan! Yuk simak ini dia pemain “Crash Course in Romance”

  • Jeon Do-Yeon sebagai Nam Haeng-Seon
  • Jung Kyung-Ho sebagai Choi Chi-Yeol
  • Roh Yoon-Seo sebagai Nam Hae-E
  • Oh Eui-Sik sebagai Nam Jae-Woo
  • Lee Yeon sebagai Nam Haeng-Seon (muda)
  • Choi So-Yool sebagai Nam Hae-E (anak-anak)
  • Kim Mi-Kyung sebagai Jung Yeong-Sun
  • Lee Bong-Ryun sebagai Kim Yeong-Joo
  • Jang Young-Nam sebagai Jang Seo-Jin
  • Lee Chae-Min sebagai Lee Sun-Jae
  • Kim Sun-Young sebagai Jo Su-Hui

Dan masih banyak pemain lainnya dengan akting yang keren! 

4. Disutradarai oleh Sutradara Ternama

Crash Course in Romance disutradarai oleh Yoo Je Won yang juga sukses menggarap drama korea populer lainnya seperti Tomorrow With You, Abyss, Hometown Cha-Cha-Cha, Oh My Ghost, Hi Bye Mama dan masih banyak lainnya! Screenwriter dalam drama ini adalah Yang Hee Seung yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Yoo Je Won dalam drama Oh My Ghost. 

5. Jadwal Tayang

Drama ini rilis sejak tanggal 14 Januari dan diperkirakan akan berakhir di bulan Maret 2023 ini. Crash Course in Romance tayang pada hari Sabtu dan Minggu di tvN. Kamu juga bisa menyaksikannya di Netflix.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Terbaru "Love to Hate You"

Gimana? Tertarik untuk menontonnya kan! Drama ini sangat menarik, dari karakter, alur cerita dan chemistry yang keren. Setiap episode dalam drama ini sangat menyenangkan dan bisa dinikmati. Tapi jadi gak menyenangkan kalau kuota internet kamu habis saat streaming! Namun jangan khawatir, kamu bisa pakai paket wifi unlimited dan cepat dari First Media. Mulai dari 200 ribu-an aja kamu bisa #LebihKencangLebihBebas untuk streaming film dan drama favoritmu!

Share :

You might also like :

Terbaru! First Media Sekarang Hadir di Area ini
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .