5 Fakta Menarik Drama The Interest of Love yang Seru!

5 Fakta Menarik Drama The Interest of Love yang Seru!

Temukan 5 fakta menarik tentang The Interest of Love yang akan membuat kamu semakin suka oleh cerita seru ini. Dapatkan informasi terbaru tentang dramanya!

Bulan Desember 2022 Netflix mengeluarkan drama Korea baru dengan judul “The Interest of Love” atau Understanding of Love (사랑의 이해) yang rilis pada 21 Desember 2022. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC dan juga Netflix yang menceritakan kisah romantis dari empat orang yang bertemu di Bank. Drama ini sangat menarik karena mengeksplorasi realita kehidupan kantor dan kisah cinta mereka hingga komunikasi dan komitmen. Untuk tau lebih jauh simak fakta menarik ‘The Interest of Love” lebih jauh dibawah ini!

1. Drama dengan Genre Romance

Drama ini bercerita tentang kisah realistis dari empat orang yang bertemu di Bank cabang Yeongpo. Mereka saling terjebak antara kehidupan satu sama lain. Masing-masing karakter juga memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Drama ini termasuk genre slice of life yang mengandung unsur romance di dalamnya. 

2. Pemain yang Terkenal

Karakter utama dalam drama ini diperankan oleh Yoo Yeon-Seok dan Mun Ka-Young yang berperan sebagai Ha Sang-Su dan Ahn Su-Yeong. Keduanya merupakan aktor dan aktris terkenal dengan drama seperti Hospital Playlist dan True Beauty. Selain mereka berdua drama ini semakin menarik karena diisi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Keum Sae-Rok, Jung Ga-Ram, Moon Tae-Yoo, Jung Jae-Sung, Lee Hwa-Ryong, Park Hyoung-Soo, Lee Si-Hoon dan masih banyak pemain lainnya! 

3. Tentang Pekerja di Bank

Drama ini berbasis di ruang kantor bank KCU cabang Yeongpo yang menceritakan kisah para karyawan yang bekerja dengan giat setiap harinya serta kehidupan cinta mereka. Yoo Yeon Seok memerankan Ha Sangs Su, seorang manajer cabang yang menjalankan kehidupan normal di dunia nyata. Moon Ga Young memerankan Ahn Soo Young yang merupakan teller bank. Sebagai seorang wanita dengan riwayat keluarga dan kecantikan yang kompleks, dia menjalani kehidupan yang rumit. Pandangannya tentang cinta, dia menganggap bahwa cinta itu adalah emosi yang mudah rusak dan cepat berubah. Drama ini juga diramaikan dengan Jung Ga Ram dan Keum Sae Rok. Drama ini banyak unsur slice of life dan romance yang akan membuat kamu merasa tenang. 

4. Diadaptasi dari Novel Berjudul Sama

The Interest of Love merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Lee Hyuk-jin. Sementara, penulis naskah drama ini adalah Lee Hyun Jung dan Lee Seo Hyun.

5. Tayang di Netflix 

Drakor ini akan tayang dalam 16 episode. Dalam seminggu akan ada dua episode yang tayang setiap hari rabu dan kamis. Episode terakhir diperkirakan akan dirilis pada 9 Februari 2023 yang akan datang. Lalu pada setiap episodenya diperkiraan memiliki durasi tayangan hingga 1 jam lebih. 

Gimana First People, tertarik untuk menonton? Tentunya! Semoga bisa menambah wawasanmu juga tentang industri drama Korea ya! Kamu juga bisa menontonnya di akhir pekan bersama kerabat. Tapi jadi gak seru kan kalau internet kamu habis saat streaming! Kamu bisa coba internet rumah untuk menikmati juaranya internet beneran tanpa batas hingga kecepatan 500Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Kamu bisa pilih 3 paket, Stream, Joy, dan Star sesuai kebutuhan berinternet kamu dan keluarga. Kamu juga bisa menikmati promo khusus kotamu seperti provider internet Surabaya dan masih banyak promo paket wifi murah di kota lainnya!

Share :

You might also like :

New Year New Blazing Speed Frame Photo
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .