Rekomendasi Anime Isekai yang Bisa Kamu Saksikan di VIU!

Rekomendasi Anime Isekai yang Bisa Kamu Saksikan di VIU!

Rasakan sensasi menjalani kehidupan di dunia isekai melalui rekomendasi anime isekai yang bisa kamu saksikan di VIU

Halo First People! Menjalani kehidupan yang normal memang merupakan hal yang sangat penting, tapi Pernah tidak kalian merasa ingin mencoba kehidupan baru di dunia lain? Tentunya dengan kebiasaan-kebiasaan baru seperti berburu monster, meningkatkan level diri sendiri, atau bahkan bertemu dengan pasangan yang kamu idam-idamkan. Kamu bisa menyaksikan berbagai macam Anime bergenre isekai jika kamu ingin merasakan sensasi kehidupan di dunia lain. Anime dengan genre isekai ini juga sudah dapat kalian saksikan di VIU loh. Berikut beberapa rekomendasi Anime bergenre isekai yang dapat kamu saksikan di VIU.

Sonny Boy

Anime ini menceritakan tentang seorang siswa SMA tahun ketiga bernama Nagara yang pada saat liburan musim panas berkumpul di sekolah dengan teman-temannya. Tanpa mereka sadari, mereka terlibat dalam kejadian dimana sebanyak 36 siswa berpindah ke alam semesta lain dan mendapatkan kemampuan unik yang berbeda-beda. Bahkan beberapa dari mereka memiliki kemampuan yang melebihi manusia. Perlahan dikarenakan rasa curiga, cemburu, dan keinginan untuk menguasai mereka harus berusaha untuk bertahan hidup karena mulai terjadi peristiwa aneh satu per satu.

No Game No Life

Anime berlatar belakang game ini memiliki dua pemeran utama yaitu sepasang saudara tiri Sora dan Shiro yang terkenal di dalam dunia game dengan sebutan Blank. Mereka merupakan gamer yang tidak terkalahkan, namun suatu hari keduanya menang ketika bermain catur dengan Tet yang membuat mereka mendapatkan tawaran untuk hidup di dunia permainan. Akhirnya mereka menerima tawaran tersebut dan dipaggil sebagai Disboard. Di dunia tersebut terdapat mantra yang disebut 10 ikrar yang mencegah warga Disboard untuk saling menyakiti satu sama lain. Akhirnya, untuk menyelesaikan masalah, mereka diharuskan untuk bertaruh dalam sebuah permainan yang aturan dan hadiahnya ditentukan secara ajaib.

So I’m a Spider, So What?

 Di suatu hari terjadi sebuah tragedi yang menewaskan satu kelas yang disebabkan oleh ledakan misterius. Tidak disangka, satu kelas yang tewas tersebut sukses bereinkarnasi ke dunia lain. Di kelas tersebut terdapat laba-laba yang biasa dipelihara oleh kelas tersebut, laba-laba tersebut juga bereinkarnasi menjadi laba-laba penjara bawah tanah. Laba-laba tersebut merupakan salah satu makhluk paling kuat di dunia tersebut. Para siswa dan guru harus berupaya untuk menangani dampak serta pasukan yang menyerang mereka.

Re: Zero - Starting Life in Another World 

Seorang siswa SMA biasa bernama Natsuki Subaru sedang dalam perjalanan pulang, lalu tiba-tiba ia terbawa ke dunia lain. Saat ia sedang bingung tentang apa yang terjadi kepada dirinya, tiba-tiba ada seseorang yang menghubunginya. Orang tersebut merupakan gadis cantik berambut perak. Karena sudah ditolong oleh gadis tersebut maka sebagai tanda balas budi, ia setuju untuk membantu gadis tersebut menemukan sesuatu yang ia cari.

That Time I Got Reincarnated as a Slime

Satoru Mikami, seorang pekerja yang puas dengan kehidupannya yang monoton, suatu hari ia bertemu dengan rekan kerja yang ingin menunjukkan pasangan barunya. Sayangnya, muncul seorang yang menggunakan pisau untuk menyerang teman kerjanya tersebut. Lalu Satoru berkorban melindungi teman kerjanya dan tertusuk. Setelah tidak sadarkan diri, ia menemukan dirinya bereinkarnasi ke dunia lain, bukan sebagai manusia melainkan sebagai slime. Di saat yang sama ia juga memperoleh kemampuan yang sangat hebat yaitu predator yang mana kemampuan tersebut bisa membuatnya mengambil semua kemampuan dari makhluk lain yang ia serap dan analisa. Setelah mulai terbiasa dengan kehidupan barunya, seiring prestasi ia dapatkan dan namanya mulai menyebar ke seluruh dunia, membuat nasibnya berubah total.

Gimana? Sudah siap untuk menelusuri dunia isekai melalui anime kan! Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba unlimited internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti pasang wifi Surabaya dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .