Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu!

Sinopsis Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu!

Saksikan aksi Ray White dalam menyembunyikan rahasia besar yang ia miliki demi menjalani kehidupan normal sebagai seorang pelajar biasa

Anime ini merupakan salah satu anime dengan genre action fantasy terbaru di 2023 ini. Dengan bertemakan sekolah sihir, karakter utama yang ada di anime ini mempunyai rahasia yang menarik dan sudah terlihat bahwa ia overpower. Anime yang bisa disebut juga The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World ini merupakan adaptasi dari novel series dengan nama yang sama karya Nana Mikoshiba pada Oktober 2019 lalu. Berikut sinopsis singkatnya.

Dalam anime ini banyak menceritakan mengenai pertarungan yang menggunakan kemampuan sihir dan pedang. Pada masa tersebut, semuanya sudah mengetahui bahwa prajurit terkuat yang biasa mereka sebut penyihir iceblade menjadi kunci kemenangan negara tersebut pada perang 3 tahun lalu. Tetapi sangat sedikit orang yang mengetahui nama dari penyihir iceblade tersebut. Ray White yang merupakan karakter utama dalam anime ini merupakan salah satu penyihir iceblade terkuat dan termuda, ia mendaftar di Arnold Academy dengan tujuan menjalani kehidupan yang normal dengan merahasiakan identitas aslinya. Namun semakin lama kehidupannya yang terlihat biasa mulai menghadapi berbagai macam tantangan, pertempuran yang akan segera dimulai membuat identitas aslinya terancam akan terbongkar.

Gimana? Pasti penasaran apa yang akan dilakukan Ray Silver untuk mempertahankan kehidupan normalnya! Kamu sudah bisa menonton anime ini di BStation dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba unlimited internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti pasang wifi Surabaya dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!


Share :

You might also like :

Cara Mengatasi Laptop Lemot!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .