5 Antagonis Anime Terbaik!

5 Antagonis Anime Terbaik!

Bukan hanya protagonis, terdapat pula beberapa karakter antagonis dalam anime yang menarik bagi para fans

Seperti serial pada umumnya yang pastinya akan menceritakan kisah tentang si pemeran utama serta berbagai dinamika dalam hidupnya. Dalam anime pun juga terdapat hal serupa, yang mana akan ada masalah-masalah yang dihadapi oleh sang pemeran utama demi mencapai tujuannya. Lalu banyak dari masalah-masalah tersebut disebabkan oleh pemeran antagonis yang ada dalam serial tersebut. Biasanya penonton akan dibuat jengkel dengan pemeran antagonis tersebut, tapi ada beberapa antagonis yang membuat penonton kagum karena kepintaran dan hal-hal unik yang dimiliki karakter tersebut. Berikut ulasan tentang pemeran antagonis anime terbaik

1. Light Yagami

Beliau merupakan pemeran antagonis yang berasal dari serial Death Note. Light sejak kecil merupakan seseorang yang memiliki kepintaran jauh diatas rata-rata orang disekitarnya. Kepintaran tersebut lah yang membuatnya menjadi pengguna yang paling tepat bagi senjata yang sangat mematikan bernama Death Note, yang mana jika menuliskan nama asli dari seseorang dan bagaimana ia akan terbunuh di buku tersebut, maka orang tersebut akan terbunuh sesuai dengan sebab yang tertulis di buku itu. Light merupakan seseorang yang sangat manipulatif yang mana ia dapat memanfaatkan orang-orang sekitarnya dan bahkan bersembunyi di dalam badan kepolisian yang faktanya bada tersebut sedang memburunya.

2. Aizen Sousuke

Aizen merupakan tipe yang antagonis yang mirip dengan Light Yagami. Ia merupakan tipikal orang yang sangat cerdik dalam merencanakan strategi, dan juga sangat manipulatif. Apalagi didukung dengan kekuatan zanpakutou yang dimilikinya yakni Kyouka Suigetsu. Awalnya ia mengatakan bahwa zanpakutou yang dimilikinya bertipe air, yang mana aslinya, zanpakutou tersebut bukanlah zanpakutou yang hanya memanipulasi air melainkan dapat menciptakan ilusi sempurna dengan cara menghipnotis lawan. Kemampuan Kyouka Suigetsu hanya dapat aktif terhadap orang yang sudah pernah melihat zanpakutou tersebut. Dengan kemampuannya tersebut, bisa dibilang hampir seluruh skenario di dalam serial Bleach sudah berada dalam genggamannya. Saking hebatnya Aizen dalam merencanakan sesuatu, ia sering dijadikan meme oleh banyak netizen.

3. Meruem

Merupakan karakter antagonis dari serial Hunter X Hunter, yang mana merupakan ras semut yang berevolusi menjadi monster. Meruem sendiri memiliki kekuatan yang sangat besar yang bahkan dapat mengalahkan salah satu karakter terkuat yaitu Netero dan Zeno Zoldyck. Tetapi yang membuatnya menjadi antagonis terbaik bukanlah kekuatannya yang sangat besar melainkan kebaikan hati yang seiring waktu timbul disebabkan oleh pertemuannya dengan Komugi. Awalnya Meruem merasa bosan ketika memainkan permainan yang bernama gungi. Lalu ia mencari lawan bermain gungi yang seimbang dengannya dan bertemulah ia dengan Komugi yang memiliki keterbatasan pengelihatan dan kemampuan bermain gungi yang sangat apik. Tanpa disangka, Komugi dapat mengalahkan Meruem dengan mudah, dan bahkan Meruem tidak berhasil menang sama sekali dari Komugi. Hubungan mereka menjadi semakin dekat, dan setelah mengalahkan Netero dan Zeno, nampaknya tubuh meruem diracuni sehingga hidupnya tidak akan bertahan lama. Ia menghabiskan sisa hidupnya dengan bermain gungi bersama Komugi, yang akhirnya mereka berdua sama-sama menemui ajal bersama dalam kondisi yang sangat romantis namun menyedihkan.

4. Senor Pink

Merupakan antagonis dari serial One Piece yang mana bukan pemimpin dari suatu kelompok penjahat. Ia merupakan anggota serta salah satu atasan yang ada dalam kelompok bajak laut Donquixote Doflamingo. Senor Pink memiliki kemampuan buah iblis yang memungkinkannya untuk berenang menembus tembok atau kedalam tanah yang pastinya sangat menyulitkan setiap lawannya. Saat bajak laut Donquixote bertemu dengan bajak laut Topi Jerami, Senor Pink kedapatan melawan salah satu kru Topi Jerami yaitu sang Cyborg Franky. Franky yang menganut paham pria sejati awalnya menganggap Senor Pink sebagai lawan yang membuat kesal karena ia kerap kali ditemani oleh banyak wanita, tetapi begitu mengetahui cerita dibalik pakaian bayi yang Senor Pink kenakan, Franky langsung menghargainya sebagai pria sejati. Masa lalu Senor Pink membuat ia menjadi salah satu antagonis terbaik yang mana ia di masa lalu ia jatuh cinta dengan wanita yang ia temui bernama Russian, yang setelah itu menjadi istrinya dan dikaruniai anak bernama Gimlet. Namun setelah menikah, Senor tidak berhenti dari pekerjaannya sebagai bajak laut dan tetap berlayar demi memberikan nafkah untuk keluarganya. Bahkan ia masih merahasiakan pekerjaannya dari Russian. Suatu hari, Gimlet meninggal pada saat Senor sedang menjalani urusan bisnis dan Russian pun mulai mengetahui bahwa Senor merupakan seorang bajak laut. Setelah itu kejadian semakin buruk karena Russian pun mengalami kecelakaan yang menyebabkannya koma dan terkesan tidak bisa berpikir lagi. Karena rasa bersalah dan rindu dengan istri tercintanya, ia berinisiatif untuk berpakaian seperti bayi untuk mendapatkan respon dari istrinya, dan benar saja, istrinya merespon dan menjadi tersenyum walaupun tetap tidak bisa bergerak, sejak saat itu walaupun istrinya sudah meninggal, untuk mengenang hal-hal yang dilalui bersama keluarganya, ia mulai mengenakan pakaian bayi tersebut kemanapun ia pergi.

5. Uchiha Itachi

Merupakan salah satu karakter antagonis yang awalnya terkesan sangat keji. Itachi berasal dari serial anime Naruto yang mana merupakan salah satu dari klan Uchiha dan merupakan kakak kandung dari Sasuke Uchiha. Itachi merupakan anggota Akatsuki yang ikut memburu monster berekor demi mencapai tujuan kedamaian dari Akatsuki tersebut. Ia juga telah berhasil membangunkan jurus keramat yaitu Mangekyou Sharingan dari klan Uchiha yang mana menurut ceritanya, hal tersebut hanya dapat tercapai ketika seseorang kehilangan orang yang sangat ia sayangi. Setelah mendapatkan jurus tersebut ia dapatkan, ia dapat menggunakan jurus-jurus lain yang sangat berbahaya seperti amaterasu, susano’o, tsukuyomi, izanagi, dan izanami. Hal yang sangat membuat fans menyukai Itachi sebagai antagonis adalah fakta bahwa ia sebenarnya telah mengorbankan dirinya sendiri demi desa Konoha. Pada suatu malam, Itachi yang merupakan salah satu petarung terkuat klan Uchiha pada saat itu, pergi membantai seluruh anggota keluarganya termasuk kedua orang tuanya sendiri atas perintah dari Hokage ketiga yaitu Hiruzen Sarutobi. Ini merupakan salah satu dosa besar yang dilakukan Hiruzen sarutobi yang mana bisa lihat di artikel ini untuk melihat dosa-dosa lainnya yang ia lakukan. Lalu dengan Itachi menjalankan perintah tersebut dengan sempurna yang mana ia mempunyai syarat mutlak yaitu untuk membebaskan adik kesayangannya yaitu Sasuke Uchiha. Tetapi Sasuke yang melihat kejadian tersebut menjadi dendam terhadap Itachi dan menjadikan pembunuhan Itachi sebagai tujuan utamanya. Setelah kebenaran terungkap, Sasuke pun sadar bahwa sang kakak tidak bersalah, dan para penggemar jadi melabelinya sebagai pahlawan. Itachi juga membantu Sasuke untuk melawan Kabuto dengan wujudnya sebagai Edo Tensei.

Gimana? Pastinya semakin penasaran untuk melihat aksi dari pemeran antagonis terbaik diatas! Kamu sudah bisa menonton beberapa antagonis anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti pasang wifi murah Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

5 Superioritas Dalam Sepak Bola!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .