Penampilan Spesial dari Gigi Band di Konser Virtual First Festival Live

Penampilan Spesial dari Gigi Band di Konser Virtual First Festival Live

First Festival Live hadir untuk kamu yang rindu ikut konser. Bulan ini, saksikan penampilan spesial dari Gigi Band, 12 September 2020.

“Sebelas Januari bertemu, menjalani kisah cinta ini, naluri berkata engkaulah milikku, bahagia selalu dimiliki”

Siapa yang baca kalimat diatas sambil bernyanyi? Pastinya kamu familiar dengan lirik lagu tersebut. Ya, benar, itu lirik lagu “Januari” yang dinyanyikan oleh Gigi Band. 

Berbicara mengenai Gigi Band, bagi kamu penggemar Band Gigi, kamu tidak boleh ketinggalan penampilan spesial dari Gigi di Konser Virtual First Festival Live yang dipersembahkan oleh First Media dan Berita Satu TV.

First Festival Live ini diadakan di tiap Sabtu malam minggu kedua setiap bulannya. Pada bulan Agustus kemarin, First Festival Live menghadirkan penampilan spesial dari KLA Project yang berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama walaupun secara virtual. Di Bulan September, dengan mengusung tema “Indonesia Bangkit”, kamu bisa menyaksikan penampilan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas dan Gusti Hendy di hari Sabtu, 12 September 2020 jam 19.00 WIB. Konser virtual ini bisa kamu saksikan di 

- Youtube channel First Media World

- Website firstmedia.com/first-festival
- Channel Berita Satu TV, dan
- Channel First Lifestyle CH #3.

Biar tidak ketinggalan, nyalakan alarm kamu dan sebarkan informasi ini kepada saudara, keluarga dan teman-teman kamu.

Selain menonton konser, kamu juga bisa berpartisipasi di Quiz First Festival Live dan berkesempatan memenangkan voucher jutaan rupiah hingga e-Bike. Tidak hanya itu, bagi kamu yang berlangganan Paket Internet Tanpa Batas Kuota dan TV Berkualitas HD dari First Media selama konser berlangsung, dapat membawa pulang hadiah langsung Mi Band dan Youtube Premium, serta berkesempatan memenangkan Macbook Air 2020. Tunggu apa lagi? Tonton konsernya dan bawa pulang hadiahnya!

Informasi selengkapnya kunjungi: instagram @firstfestivalid atau klik di sini.

Share :

You might also like :

Line Up Konser Virtual First Festival Live 2020
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .