Drama Korea yang Tayang Pada Bulan Januari 2021

Drama Korea yang Tayang Pada Bulan Januari 2021

Berikut ini terdapat beberapa judul K-Drama yang tayang pada Januari 2021

Berikut ini terdapat beberapa judul K-Drama yang tayang pada periode pertama tahun 2021, atau tepatnya di bulan Januari. Kira-kira, drama apa saja, ya? Yuk, simak selengkapnya sebagai berikut:

 

“Be a Meal (밥이되어)”

Jadwal Tayang: 11 Januari 2021

Cast: Jung Woo Yeon, Jae Hee, Kang Da Hyun, Kwon Hyuk

Saluran: MBC.

Young Shin adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang sangat berbakat di bidang masak-memasak, terutama hidangan tradisional kerajaan Korea. Selama perjalanan hidupnya, ia bertemu dengan orang-orang yang banyak memberikan dampak besar dalam kehidupan dan karirnya.

 

“She Would Never Know(선배그립스틱바르지마요)”

Jadwal Tayang: 18 Januari 2021

Cast: Won Jin Ah, Lee Hyun Wook, Ro Woon, Lee Joo Bin

Saluran: JTBC.

Yoon Song Ah adalah seorang perempuan perfeksionis yang sukses berkarir sebagai marketer profesional diindustri kecantikan (kosmetik). Ia yang memiliki ambisi untuk membangun sendiri brand kosmetiknya harus menghadapi dilema ketika Chae Hyun Seung, seorang rekan kerjanya yang lebih muda, menaruh perasaan padanya.

 

“Marriage Lyrics and Divorce Composition (결혼작사이혼작)”

Jadwal Tayang: Januari 2021

Cast: Sung Hoon, Lee Ga Ryeong, Lee Tae Gon, Jeon Soo Kyung, Park Joo Mi, Lee Min Young, Jeon Noh Min

Saluran: TV Chosun.

Berkisah tentang tiga wanita cantik nan elegan berusia 30, 40, dan 50 tahun yang memiliki perjuangan berbeda dalam menghadapi pahit manisnya kehidupan karir dan rumah tangga masing-masing.

 

“Hello? It’s Me! (안녕? 나야!)”

Jadwal Tayang: Januari 2021

Cast: Choi Kang Hee, Eum Moon Suk,Kim Young Kwang, Lee Re

Saluran: KBS2.

Ban Han Ni adalah seorang perempuan pemalu, single, dan punya pekerjaan yang tidak stabil. Hari-harinya selalu dipenuhi kegamangan dan kekhawatiran karena karakter dan status single-nya itu. Namun suatu hari, ia bertemu dengan dirinya sendiri yang berusia 17 tahun, sosok Ban Han Ni yang optimis dan sangat berlawanan sifat dengan dirinya yang sekarang.

 


Nah, itulah deretan drama korea terbaru yang tayang pada bulan Januari ini. Karena semuanya patut ditunggu, serial mana nih yang sudah gak sabar pengin kamu tonton? Eits, sebelum drakor-drakor terbaru ini tayang, pastikan dulu koneksi internetmu di rumah bisa diandalkan, ya! Kamu bisa langganan paket internet super cepat dari First Media. Dengan kualitas jaringan internet yang andal dan tanpa batasan kuota, gak perlu lagi khawatir adanya buffering tiba-tiba pas lagi asyik streaming drakor nanti. Selain itu, kamu juga bisa akses konten-konten Viu Premium sepuasnya dengan upgrade langganan Smartbox X1 4K yang memberikan pengalaman mudahnya menonton tayangan tv secara digital. Yuk, tunggu apa lagi? Cek informasi selengkapnya di sini, dan dapatkan promo harga spesialnya sebelum kehabisan!

Share :

You might also like :

Internet Satelit, Jaringan Mulus Untuk Sektor Maritim dan Kelautan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .