Promo Langganan Mola TV di First Media

Promo Langganan Mola TV di First Media

Promo langganan Mola TV bisa kamu dapatkan di sini. Nonton Mola TV melalui Smartbox X1 First Media dengan harga langganan Mola TV yang sangat terjangkau.

Salah satu platform streaming hiburan terbaik, Mola TV saat in menjadi incaran banyak orang. Pasalnya, sebagai salah satu penyedia layanan Streaming Over the Top (OTT), Mola TV menyajikan banyak acara hiburan menarik, mulai dari konten anak-anak, film, hingga siaran langsung pertandingan olahraga yang cocok untuk hiburan keluarga.

Di tahun 2019-2022, Mola TV menjadi satu-satunya media resmi pemegang hak siaran pertandingan Liga Inggris atau Premier League di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan banyak konten eksklusif, mulai dari Mola Living, Mola Sports, Mola Kids dan streaming blockbuster movies terbaik. Mola Living berisi konten-konten hiburan seperti travelling, kuliner, reality show dan sebagainya. Sedangkan Mola Kids berisi konten yang cocok untuk anak-anak seperti tayngan animasi. Untuk para penggemar olahraga, kamu bisa menyaksikan tayangan olahraga mulai dari sepak bola hingga tinju melalui Mola Sports.

Mola TV bisa diakses melalui smartphone, PC desktop, laptop, maupun smart TV.

Langganan Mola TV bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Jika kamu adalah pelanggan First Media, kamu bisa nonton Mola TV di First Media, melalui Smartbox X1.

First People, kamu bisa bisa dapatkan promo Mola TV dengan harga Rp.50.000/bulan dan bisa dibeli langsung melalui Smartbox X1 dari First Media.

Cara Berlangganan Mola TV di First Media

Jika kamu pelanggan First Media, kamu bisa berlangganan Mola TV melalui smartbox X1 First Media. Berikut caranya:

  1. Pilih menu “Apps & Games”/ “Recommendation” / “On Demand”.
  2. Lalu tekan OK pada remote lalu pilih aplikasi “MOLA”.
  3. Pilih “Profile”, tekan “Beli Akses”.
  4. Pilih paket berlangganan sesuai keinginan kamu.
  5. Konfirmasi kembali paket langganan.

Hiburan bersama keluarga di rumah menjadi lebih mudah dan nyaman dengan menyaksikan tayangan-tayangan berkualitas dari Mola TV. Tunggu apa lagi? Dapatkan promo langganan Mola TV melalui First Media sekarang juga.

Share :

You might also like :

Teknik Dasar Permainan Bulu Tangkis dan Penjelasan
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .