Gratis! Nonton Formula 1 Ditemani Musisi Papan Atas Dunia

Gratis! Nonton Formula 1 Ditemani Musisi Papan Atas Dunia

First Media bekerjasama dengan Prambors siap menerbangkan 2 orang First People yang beruntung ke Singapore.

Di tahun 2022, First Media bekerjasama dengan Prambors siap menerbangkan 2 orang First People yang beruntung ke Singapore. Konser bintang jatuh dari Prambors ini sempat absen selama 2 tahun karena pandemi, dan tahun ini akan dilaksanakan kembali. Tak hanya nonton ajang balap mobil paling bergengsi yaitu Formula 1, kamu juga akan disajikan dengan penampilan-penampilan dari musisi papan atas dunia mulai dari Westlife, Marshmello hingga Green Day.

F1 Singapore Grand Prix 2022 akan digelar di Marina Bay Street Circuit mulai 30 September 2022 hingga 2 Oktober 2022. 2 orang First People yang beruntung akan terbang bersama ke Singapore. Hal-hal yang perlu disiapkan sebelum kamu terbang ke Singapore yaitu paspor dan juga wajib vaksin dosis ketiga. Pastikan paspor kamu masih aktif ya, First People.

Untuk ikutan nonton Formula 1 dan konser bintang jatuh, ada beberapa mekanisme serta syarat dan ketentuan yang harus kamu ikuti. Kamu bisa lihat informasi lengkapnya melalui link berikut.

First Media berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan setianya. Selain 2 tiket gratis nonton F1, First People yang lain tetap bisa menonton F1 Singapore Grand Prix 2022 mulai dari practice 1 hingga Race melalui channel Champions 4 yang ada di First Media. Yuk langganan paket tambahan First Media Ultimate Sports Pack atau Best Sports melalui Tokopedia atau JD.ID dan dukung pembalap F1 favoritmu.

Share :

You might also like :

iOS 16 rilis di Indonesia! Apa Saja Fitur Barunya?
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .