6 Serial Webtoon yang Wajib Kamu Baca Sampai Tuntas!

6 Serial Webtoon yang Wajib Kamu Baca Sampai Tuntas!

ini dia rekomendasi 6 serial Webtoon yang ceritanya wajib kamu ikuti dan baca sampai tuntas. Karena selain menawarkan kisah yang seru, visual dari serial-serial ini jugasedap banget dipandang mata

Buat penikmat komik, Webtoon merupakan salah satu platform yang memberikan layanan baca komik online tanpa dipungut biaya langganan—alias gratis secara penuh. Komik-komik yang disajikan pun gak kalah epik dan menarik. Mulai dari kisah romantis, misteri, drama, sampai serial fantasi yang imajinatif, hampir semua genre komik tersedia dalam platform besutan Negeri Ginseng ini. Saking bervariasinya, bahkan gak jarang kamu jadi bingung saat memilih serial mana yang mau dibaca duluan, bukan? Nah, supaya gak perlu lama-lama menentukan pilihan, ini dia rekomendasi 6 serial Webtoon yang ceritanya wajib kamu ikuti dan baca sampai tuntas. Karena selain menawarkan kisah yang seru, visual dari serial-serial ini juga sedap banget dipandang mata. Apa saja? Yuk, langsung simak judul-judulnya di bawah ini!

Winter Woods

Membawa genre romantis yang memikat, Winter Woods mengangkat kisah cinta antara Jane, si wanita biasa dengan seorang pria aneh bernama Winter, si manusia ‘buatan’. Apa yang dimaksud dengan manusia ‘buatan’? Dan siapakah sosok Winter sebenarnya?

Shiver

Kamu penggemar serial horor? Shiver pasti gak akan gagal bikin semua buluk kudukmu meremang, deh! Selain karena cerita seram di tiap episodenya selalu bikin deg-degan, Shiver juga punya keunikannya tersendiri. Pasalnya, beberapa episodenya punya fitur audio, lho! Sehingga kamu bukan hanya melihat visualnya saja, tetapi juga ikut mendengar suara-suara pendukung yang menyeramkan seperti dentingan piano yang misterius, jeritan penuh ketakutan, dan masih banyak lagi!

Jajan Squad

Kalau serial ini, cocok buat para foodies, nih! Dalam komik yang dibuat oleh Dito Satrio ini, kamu bakal dikenalkan dengan ragam jajanan khas Indonesia. Visualisasi makanan/minumnya pun beneran menggugah selera dan gak jarang bikin pembacanya ngiler. Dan gak hanya itu, selain menampilkan hidangan-hidangan Nusantara yang kaya, Jajan Squad juga dibumbui dengan kisah romansa yang terhalang gengsi nan terpendam antara tokoh-tokohnya. Pokoknya, seru banget!

My Boo/My Ghost Roomie

Gimana rasanya, ya, kalau selama ini seluruh gerak-gerik kita di rumah diawasi oleh hantu? Nah, kamu bisa menyaksikan gambarannya dari serial berjudul My Boo/My Ghost Roomie. Tapi tenang saja, hantunya sama sekali gak menakutkan, kok! Serial ini justru mengisahkan tentang kisah asmara dari dunia yang berbeda; yaitu antara seorang manusia dan hantu yang tinggal satu atap dengannya. Wah.. ini dia nih, sebenar-benarnya LDR-an!

Ghost Teller

Buat yang penasaran dengan dunia horor tapi penakutnya tingkat akut, direkomendasikan untuk mulai baca Ghost Teller. Karakter-karakternya memang hantu, tapi fokus utamanya bukanlah soal ‘menakut-nakuti’. Sebaliknya, dalam Ghost Teller, para hantu tersebut akan menceritakan latar belakang mereka semasa hidup,hingga berakhir menjadi hantu setelah mereka meninggal. Setiap cerita yang disajikan juga gak sembarangan, karena masing-masing menyiratkan akibatdari keegoisan, kejahatan, maupun keserakahan manusia.

Sweet Home

Mengambil tema tentang survival, Sweet Home akan menjadi bacaan pemicu ketegangan yang gak ada habisnya di tiap episode. Serial yang telah diadaptasi ke dalam drama ini bakal menunjukkan bagaimana Hyeonsu Cha, remaja SMA yang hidup sebatang kara, dalam usahanya bertahan hidup setelah satu per satu penduduk kota berubah menjadi monster akibat terkena virus aneh. Lalu apa penyebab tersebarnya virus tersebut? Dan berhasilkah Hyeonsu menyelamatkan diri?

 


Itu dia 6 serial Webtoon yang wajib kamu baca sampai semua chapternya tamat. Ada yang sudah pernah kamu baca belum? Eits, karena konsepnya baca komik secara daring, koneksi internet kamu harus selalu kencang supaya semua gambarnya bisa ter-loading dengan cepat. Gak seru, ‘kan, kalau tiba-tiba gambarnya mendadak hilang separuh begitu lagi asyik baca adegan yang seru karena sinyal internet yang buruk? Untuk solusi di atas, kamu bisa berlangganan paket True Unlimited High Speed Internet dari First Media. Dengan koneksi unlimited internet yang super cepat dengan pilihanupgrade speed hingga 300 Mbps, nikmati lancarnya semua aktivitas online yang #BeneranTanpaBatas pemakaian. Makin seru lagi dengan adanya berbagai pilihan promo dan bonus yang sayang banget kalau dilewatkan, termasuk diskon 25% harga biaya langganan selama 12 bulan + bonus speed upgrade selama 3 bulan. Tunggu apa lagi? Segera cek syarat dan ketentuannya di sini sebelum masa promo berakhir di tanggal 31 Mei 2021 nanti!

Share :

You might also like :

Penerapan Learning Management System (LMS) untuk Pembelajaran Jarak Jauh 2021
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .