Line Up Konser Virtual First Festival Live 2020

Line Up Konser Virtual First Festival Live 2020

Berikut line up konser virtual First Festival Live selama bulan Agustus hingga Desember 2020.

Hi First People, siapa di sini yang rindu konser?

Mungkin sebagian besar dari kamu rindu suasana konser, dimana kamu harus berburu tiket konser artis kesukaan kamu, mengantri untuk masuk ke venue konser, hingga sensasi bernyanyi bersama dengan artis idola kamu. Sayangnya sejak Maret 2020, dimana ketika pemerintah Indonesia menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), kamu tidak bisa lagi menikmati konser secara offline. Namun, dengan kemajuan teknologi saat ini, kamu bisa menikmati konser virtual dari rumah aja. Bernyanyi bersama penyanyi idola kamu di depan layar TV atau gadget. Walau media yang berbeda, namun sensasi konser virtual bisa mengobati kerinduan kamu untuk mengikuti konser.

Sebagai perwujudan dan apresiasi kepada pelanggan setia, First Media menggelar First Festival Live, sebuah konser virtual yang hadir di hari Sabtu, minggu kedua setiap bulannya, sejak Agustus hingga Desember 2020.

Pada tanggal 15 Agustus yang lalu, First Festival hadir memanjakan para penonton dengan suara merdu dari KLA Project. Konser virtual ini bisa kamu saksikan melalui:

- Youtube channel First Media World

- Website firstmedia.com/first-festival

- Channel Berita Satu TV, dan
- Channel First Lifestyle CH #3.

Seperti yang sudah diutarakan di awal, First Festival Live akan hadir setiap bulannya. Berikut Line-Up First Festival Live:

-15 Agustus 2020: episode KLA Project

-12 September 2020: episode Gigi Band

-10 Oktober 2020: episode Yovie & Nuno

-14 November 2020: episode Lalahuta X Rendy Pandugo

-12 Desember 2020: (tbc)

Catat tanggalnya, dan pastikan kamu mengajak teman dan saudara kamu untuk ikuti konser virtual First Festival Live. Sambil ikut konser, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan voucher jutaan rupiah hingga hadiah utama e-Bike dengan mengikuti Quiz selama konser berlangsung.

Jangan lupa, siapkan konser starter pack kamu, gadget dan paket internet! First Media memberikan Paket Internet tanpa Batas Kuota dan TV Channel berkualitas HD. Nonton konser tidak perlu khawatir kehabisan paket data! Bagi kamu yang berlangganan selama konser berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung Mi Band dan Youtube Premium, dan berkesempatan memenangkan hadiah utama Macbook Air 2020.

Informasi selengkapnya kunjungi: instagram @firstfestivalid atau klik di sini.

Share :

You might also like :

“Blackpink: Light Up The Sky”, tayang di Netflix 14 Oktober
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .