5 Tips Seru Merayakan Tahun Baru 2021 Di Rumah

5 Tips Seru Merayakan Tahun Baru 2021 Di Rumah

Biar bisa menutup tahun 2020 dengan riang gembira tanpa harus keluar rumah, 5 tips di bawah ini boleh banget kamu coba

Sejak kasus covid-19 mulai merebak pada bulan Maret lalu, tak terasa sekarang kita sudah berada di penghujung tahun. Semuanya memang terasa begitu cepat, bahkan tahun 2020 nampak sekadar ‘numpang lewat’ saja. Apalagi, kita juga jadi kehilangan momen perayaan tahun baru yang mungkin sudah kita rencanakan sejak jauh hari.  Tapi, jangan jadikan alasan-alasan tersebut untuk menyalahi keadaan, ya! Karena selain wabah ini terjadi di luar kendali kita, masa pandemi covid-19 juga punya sisi positif yang tak kalah kuatnya. Coba ingat-ingat lagi, pasti kamu juga turut merasakan sisi positif itu, deh. Nah, biar bisa menutup tahun 2020 dengan riang gembira tanpa harus keluar rumah, 5 tips di bawah ini boleh banget kamu coba, lho:

Dress Up!

Tahun baruan di rumah harusnya tak menghalangi kita untuk tetap berdandan keren. Kamu bisa pakai outfit atau dress-dress terbaikmu; hingga mencoba berbagai teknik make-up terbaru biar tampil kece. Ubahlah ruang keluarga menjadi studio foto dadakan, dan segera foto-foto bareng keluarga sepuasnya!

Barbecue Party? Siapa Takut?

Pesta BBQ-an memang tak pernah ada matinya! Kalau kamu biasa pesta BBQ bersama teman-teman di luar, kini manfaatkan momen tersebut bersama keluarga di rumah. Pesta BBQ juga tak mesti mahal, kok! Kamu bisa memilih seafood, ikan, sosis, atau jagung untuk menggantikan daging. Biar lebih asyik, sulap halaman rumahmu dengan dekorasi-dekorasi sederhana namun tetap unik dan menyenangkan.

Main Game Bareng Keluarga

Kalau kamu tinggal bareng keluarga besar, jangan lupakan kegiatan seru satu ini! Ada banyak game yang bisa dimainkan ramai-ramai bareng keluarga, seperti monopoli, werewolf, tebak gambar, kartu UNO, sampai Truth or Dare. Hayo, mau pilih yang mana?

Marathon Film

Melewati malam pergantian tahun memang tak lengkap tanpa menonton film. Baik sendirian atau bareng keluarga, menonton film adalah salah satu kegiatan yang tak pernah salah untuk dipilih. Eits, sebelum memutuskan ‘marathon’, pastikan kamu sudah cukup tidur di siang hari, ya! Atur juga asupan dan jenis camilan yang menemanimu menonton film supaya kamu tak kebablasan.

Tulis List Resolusi 2021

Jangan salah, menulis list resolusi 2021 juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk merayakan tahun baru lho. Terlebih, kegiatan ini cocok banget buat kamu yang memilih atau sedang merayakan tahun baru sendirian. Dengan menulis semua daftar resolusi di tahun yang akan datang, kita jadi lebih terpacu dan semangat untuk mewujudkannya.

 

Itulah tips-tips seru merayakan malam pergantian tahun tanpa harus keluar rumah. Dengan begitu, kesehatanmu dan keluarga bisatetap aman dan terjaga, kan? Selama di rumah, hadirkan suasana liburan anti bosan dengan layanan internet cepat dari First Media. Lengkapi semua kebutuhan hiburanmu dengan berlangganan paket internet tanpa batas kuota dan TV kabel berkualitas HD yang bisa akses lebih dari 200 channel. Bersama First Media, semuanya jadi terasa lebih mudah! Penasaran? Intip promo-promo terbarunya di sini, yuk!

Share :

You might also like :

VSAT, Industri 4.0, dan Transformasi Digital
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .