Lebih Mudah dengan Aplikasi My FirstMedia

Lebih Mudah dengan Aplikasi My FirstMedia

Tahukah kamu tentang aplikasi My FirstMedia? Yaps, aplikasi My FirstMedia adalah portal layanan untuk First People yang digunakan untuk memaksimalkan layanan First Media yang kamu punya. Beberapa kemudahan yang diberikan aplikasi My FirstMedia adalah check billing, online payment, serta selfcare untuk mengatasi masalah-masalah umum yang terjadi pada layanan First media.

Lebih Mudah dengan Aplikasi My FirstMedia - Tahukah kamu tentang aplikasi My FirstMedia? Yaps, aplikasi My FirstMedia adalah portal layanan untuk First People yang digunakan untuk memaksimalkan layanan First Media yang kamu punya. Beberapa kemudahan yang diberikan aplikasi My FirstMedia adalah check billing, online payment, serta selfcare untuk mengatasi masalah-masalah umum yang terjadi pada layanan First media.

Untuk menggunakan dan menikmati kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi My FirstMedia kamu bisa langsung download di Google store untuk android dan Appstore untuk Iphone.

Cara login aplikasi My Firstmedia bisa menggunakan beberapa cara sbb :
1. Menggunakan no handphone
Jika menggunakan no handphone, maka setelah memasukkan no akan mendapatkan kode OTP melalui sms. Masukkan kode otp dan kamu akan tersambung ke akun aplikasi My FirstMedia mu.
2. Menggunakan First ID / Email
Masukkan First Id / Email dan password yang terdaftar. First ID bisa didapatkan di welcome email saat pertama kali mendaftar. Jika lupa First ID / password bisa klik forget password dan ikuti langkah selanjutnya. Data baru akan dikirimkan ke email terdaftar.

Cara menghubungkan Akun My FirstMedia dengan akun OVO
1. Login akun My FirstMedia
2. Click icon OVO di bagian kanan atas aplikasi My FirstMedia
3. Connect to OVO, masukkan email dan nomer telepon yang terdaftar di akun OVO
4. Akun My FirstMedia sudah terhubung dengan OVO

Banyak sekali kan manfaatnya mendownload aplikasi My FirstMedia. Jadi tunggu apa lagi, download sekarang aplikasinya dan nikmati kemudahan yang ditawarkan aplikasi My FirstMedia


Share :

You might also like :

Cara Agar Koneksi Wifi Lebih Kencang
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .