Belajar dari Rumah Semakin Seru dengan LMS First Klaz

Belajar dari Rumah Semakin Seru dengan LMS First Klaz

Belajar dari Rumah menjadi lebih efektif dengan platform LMS First Klaz yang memudahkan kolaborasi optimal antara guru - siswa - orangtua - dan sekolah, dengan ruang gerak lebih untuk siswa mengeksplorasi minatnya.

Semenjak awal Maret 2020, Pemerintah DKI Jakarta menetapkan kegiatan belajar mengajar di sekolah dipindahkan melalui sistem online (atau belajar dari rumah) untuk antisipasi penularan virus Covid-19. Hal ini, membuat para guru / sekolah dan siswa memanfaatkan berbagai teknologi video conference untuk melakukan kegiatan belajar mengajar online.

Tak dapat dipungkiri, terkadang hal ini menjadi tidak efektif. Pengumpulan tugas yang tidak menjadi satu kesatuan atau kegiatan video online yang terganggu akibat keterbatasan fitur aplikasi video conference.

Link Net menghadirkan platform Learning Management System (LMS) First Klaz untuk memudahkan kolaborasi optimal antara guru - siswa - orangtua - dan sekolah, dengan ruang gerak lebih untuk siswa mengeksplorasi minatnya. LMS First Klaz ini dapat memudahkan pengelolaan semua aktivitas kelas secara online.

First Klaz menolong guru untuk melakukan kelas virtual yang terintegrasi dan terukur secara real-time. Terdapat juga fasilitas kuis dan tugas dengan penilaian otomatis via online yang memberikan fleksibilitas tinggi bagi guru dalam memperhatikan anak didiknya.

First Klaz memiliki berbagai fitur menarik diantaranya:

  • Kelas, Kursus dan Ujian Online

  • Notifikasi Chat (Guru, Siswa & Orangtua

  • Analisis, Report & E-Certificate

  • Artificial Intelligence

  • Forum Diskusi untuk Siswa dengan Guru

  • Manajemen Sistem (Kelas, User & Konten)

  • Dashboard

  • Materi Belajar (Bank Soal & Mater)

  • Webinar

Bukan hanya itu, First Klaz juga menolong para orangtua untuk memonitor perkembangan personal anak dan untuk mengetahui kebutuhan anak dalam meningkatkan prestasi belajar.

Tentunya, di masa-masa #BelajarDariRumah ini, sebagai Guru, Siswa dan Orangtua akan semakin tertolong melalui LMS First Klaz. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang. Karena bulan ini Link Net memberikan fitur “coba gratis” untuk sekolah Anda.

Daftarkan sekolah Anda sekarang di sini. Atau pelajari lebih lengkap mengenai First Klaz di sini.

Share :

You might also like :

Cara Mudah Mencari Filter di Instagram
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .