Tips Nonton dan Streaming Konser Online Makin Seru!

Tips Nonton dan Streaming Konser Online Makin Seru!

Ingin tahu cara asik nonton konser online supaya agar semakin seru dari outfit dan lainnya? cek tips nonton konser dengan baca artikel berikut sampai habis ya!

Semenjak pandemi 2020 yang lalu, hampir semua acara konser musik dibatalkan dan beralih menjadi konser online. Banyak platform yang bisa diakses untuk menonton konser secara daring, baik untuk musisi dalam negeri bahkan luar negeri. Bahkan hingga 2022, masih banyak juga konser yang bisa kamu akses secara hybrid, yaitu secara offline dan juga online bagi kamu yang tidak bisa hadir langsung di venue.

Walaupun konser online, kamu juga bisa menikmatinya dan tidak kalah seru dibanding nonton konser secara langsung. Simak tips berikut agar konser online dari rumah tetap seru.

1. Lebih Seru Menonton dari PC / Laptop

Agar konser makin seru, sebaiknya kamu menonton dari PC atau laptop. Layar yang lebih besar mampu memberikan kita sensasi menonton yang tak kalah dengan konser offline. Jika kamu punya TV, kamu juga bisa sambungkan laptop ke TV agar menciptakan suasana konser yang makin seru! Bukan hanya itu, audio konser juga bisa kamu sambungkan ke speaker agar lebih terdengar jelas. Namun, pastikan agar volume speaker kamu tidak mengganggu aktivitas anggota keluarga yang lain atau para tetangga ya.

2. Ubah Suasana Ruangan Kamu menjadi Venue Konser

Walau di rumah aja nontonnya, kamu bisa mengubah dekorasi ruangan dimana kamu menonton konser. Tambahkan pernak-pernik dekorasi yang simple atau lampu warna-warni agar vibes konser tetap terasa.

Bukan hanya itu, pastikan kamu pilih lokasi yang tepat untuk menonton. Misalnya, kamu memilih menonton di kamar agar tidak banyak orang yang lalu Lalang dan kamu bisa mendapatkan ruang privacy sendiri untuk berteriak, sin-along maupun menyeruakan fan-chat dari lagu-lagu kesukaanmu.

3. Pakai Outfit Konser

Walau dari rumah dan secara online, menggunakan outfit konser juga bisa membuatmu merasakan suasana konser yang lebih seru. Pakaian yang nyaman dan juga makeup simpel yang bisa menjadi moodbooster agar bersemangat nonton konser online.

4. Terpenting! Pakai Internet dengan Koneksi yang Stabil dan Kencang

Tonton konser secara online sangat bergantung pada koneksi internet cepat, stabil dan juga tanpa batas kuota. Pastikan jaringan wifi di rumah kamu lancar agar tidak ada buffering selama menonton konser. Koneksi internet yang stabil dapat membuat pengalaman nonton konser online kamu lancar dan seru. Selain itu, kuota internet juga sangat berpengaruh saat kamu streaming konser online. Sebaiknya kamu menggunakan internet yang beneran tanpa kuota alias unlimited internet dari First Media. Internet First Media yang stabil dan kencang membuat pengalaman nonton konser online kamu menjadi lebih seru. Cek area wifi alamat rumah kamu di sini dan dapatkan promo paket wifi murah

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Terbaru
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .