Rekomendasi Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Terbaru

Rekomendasi Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Terbaru

Berikut ini rekomendasi drakor genre thriller dan misteri yang punya plot twist seru yang bisa kamu tonton di hari libur! Dari Big Mouth sampai Kingdom!

Bingung menghabiskan waktu di hari sabtu dan minggu? Kamu bisa coba menghabiskan waktu dengan menonton drama korea dengan genre thriller yang bisa ditonton bersama dengan teman-teman saat waktu luang. Menonton series atau drama juga ada manfaatnya lho! Kamu bisa terhindar dari beban sejenak dengan mengalihkan perhatianmu pada film. Sebelum nonton kamu juga harus mempersiapkan internet rumah ya agar aktivitas mu tidak terganggu. Dibawah ini rekomendasi drama korea genre thriller dan misteri yang bisa kamu tonton sekarang!

1. Big Mouth

Drama Big Mouth merupakan drama korea dengan popularitas tinggi bulan ini yang masih on going, dibintangi oleh Lee Jong-Suk dan Im Yoon-ah bertema thriller yang menceritakan Chang Ho seorang pengacara gagal yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan masuk dipenjara karena terduga sebagai kriminal jenius, Big Mouse! Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 Malam. Drama ini merupakan drama pertama Jong-Suk sehabis wamil. Ditulis oleh penulis andal yang juga pernah menulis drama popular seperti vagabond. Yang unik dari drama ini adalah kamu akan menebak-nebak sepanjang episode, siapakah "Big Mouse" sebenarnya. Drama ini mungkin terkesan cepat, karena ada beberapa plot hole yang nantinya akan menjadi twist seru di akhir cerita. Gimana? Pasti tertarik nih liat aktor Jongsuk dan Yoona beradu akting!

2. Mouse

Drakor ini merupakan drakor yang sempat populer pada masanya yang dibintangi oleh aktor serba bisa, Lee Seung Gi. drama ini bercerita tentang psikopat yang membunuh dan menyebabkan kecemasan di suatu kota. Drama ini memiliki banyak misteri dan plot twist yang tidak terduga di akhir. Drama ini juga terkesan mengerikan karena banyak adegan kekerasan yang mungkin tidak cocok ditonton bersama anak dibawah umur. 

3. Flower Of Evil

Drama korea populer satu ini dimainkan oleh aktor terkenal yaitu Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang sebelumnya juga pernah membintangi drama bertema kriminal bersama. Diceritakan dalam drama, mereka adalah pasangan yang sudah menikah dan memiliki satu anak perempuan. Digambarkan di awal cerita bahwa mereka adalah keluarga harmonis, namun Lee Joon Gi yang memerankan Baek Hee Sung memiliki masa lalu yang tidak terduga. Yang menarik dalam drama ini adalah bagaimana keluarga mereka menanggapi masalah tersebut dengan peran istrinya yang berprofesi sebagai polisi.

4. Stranger From Hell

Drama ini merupakan drama yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan juga Im Si Wan yang berperan sebagai pemuda 20-an tahun yang menyewa sebuah apartemen murah yang memiliki berbagai penghuni misterius. Lee Dong Wook sangat cocok berperan sebagai dokter gigi dengan wajah pucat misterius yang semakin membuat suasana mencekam. Apartemen ini menyimpan hal misterius dan cukup menyeramkan dengan latar apartemen dan kehidupan yang agak gelap dengan adegan yang mengerikan. Hati-hati ya jika kamu menonton drama ini sendiri!

5. Kingdom

Kingdom merupakan drama korea yang saat ini sudah memiliki 2 season. Drama ini merupakan drama yang wajib di tonton jika kamu sangat menyukai genre thriller yang ada zombie di dalamnya. Drama ini menceritakan adanya wabah penyakit yang menjangkit seluruh desa secara tiba-tiba di era Joseon. Diawali dengan sakitnya raja dan desas-desus kematian raja. Drama ini sangat menegangkan karena banyak adegan zombie yang sangat seram sekaligus seru!

Gimana? Seru bukan! Drama korea di atas bisa kamu masukan playlist kesukaanmu dan ditonton saat sedang ada waktu senggang. Menonton series juga dapat menghibur diri kamu di sela-sela kesibukan. Namun jadi tidak seru dan terganggu apabila internet kamu mati saat streaming. Tidak mau hal itu terjadi kan? Kamu bisa mencoba promo paket internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kotamu seperti wifi murah surabaya dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Link Net Sabet Penghargaan ICXC dan ISTC 2022
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .