Sinopsis Drama Korea ‘Live ON’

Sinopsis Drama Korea ‘Live ON’

Idol dari grup NU’EST, Hwang Minhyun dikonfirmasi terlibat dalam drama terbaru berjudul Live On. Drama besutan Keyeast dan perusahaan produksi drama web Playlist Studio ini digadang-gadang menjadi debut pertama Minhyun di layar kaca. Bahkan, akting semua pemeran yang terlibat berhasil mendapatkan pujian ketika baru melakukan pembacaan naskah karena mereka berhasil membangun chemistry. Menjadi salah satu drama yang begitu ditunggu-tunggu perilisannya terutama para fans dari Minhyun, Live On akan tayang di JTBC pada tanggal 17 November mendatang.

Idol dari grup NU’EST, Hwang Minhyun dikonfirmasi terlibat dalam drama terbaru berjudul Live On. Drama besutan Keyeast dan perusahaan produksi drama web Playlist Studio ini digadang-gadang menjadi debut pertama Minhyun di layar kaca. Bahkan, akting semua pemeran yang terlibat berhasil mendapatkan pujian ketika baru melakukan pembacaan naskah karena mereka berhasil membangun chemistry. Menjadi salah satu drama yang begitu ditunggu-tunggu perilisannya terutama para fans dari Minhyun, Live On akan tayang di JTBC pada tanggal 17 November mendatang. Bagi yang tidak sabar menunggu penayangan drama Live On, berikut sinopsis beserta daftar cast (pemain) yang turut berperan dalam drama ini:

Sinopsis Drama Korea Live On
Live On membawa genre drama-romance dalam kehidupan remaja SMA. Drama ini berkisah tentang dua karakter utama bernama Baek Ho Rang (Jung Da Bin) dan Go Eun Taek (Hwang Minhyun) yang memiliki sifat saling bertolak belakang satu sama lain. Baek Ho Rang adalah seorang “selebriti” SMA Seo Yeon sekaligus seorang influencer di media sosial yang terkenal akan kecantikannya. Di balik kepopuleran dan kecantikannya, Ho Rang ternyata memiliki peringai yang buruk. Kepribadiannya yang demikian menghadapkan Ho Rang dengan suatu permasalahan dan membuatnya mengetahui bahwa ada seseorang yang berusaha mengungkap rahasianya. Demi menemukan dalang dari ancaman tersebut, Ho Rang memutuskan untuk bergabung dengan sebuah klub penyiaran sekolah. Di klub itulah ia bertemu dengan Go Eun Taek yang sangat perfeksionis dan dihormati sebagai ketua klub. Ada pula Do Woo Jae (Noh Jong Hyun) yang merupakan sahabat dekat dari Eun Taek, Ji So Hyun (Yang Hye Ji) sebagai wakil ketua klub penyiaran yang merupakan sosok pekerja keras, Kang Jae Yi (Yeon Woo) sebagai pacar dari Do Woo Jae, lalu Kim Yoo Shin (Byungchan) yang menampilkan sosok yang cerdik.

Daftar Pemain Drama Korea Live On
Dua aktris dan aktor utama yang disorot adalah Jung Da Bin dan Hwang Minhyun. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang setelah sebelumnya berperan menjadi Min Hee dalam drama Extracurricular. Sedangkan Hwang Minhyun yang berperan sebagai Go Eun Taek merupakan seorang anggota grup NU’EST yang debut pada tahun 2012 silam.
- Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang
- Hwang Minhyun sebagai Go Eun Taek
- Noh Jong Hyun sebagain Do Woo Jae
- Jang Hye Ji sebagai Ji So Hyun
- Yeon Woo sebagai Kang Jae Yi
- Choi Byung Chan sebagai Kim Yoo Shin
- Yang Jung Yeon sebagai Hee Won
- Lee Se Hee sebagai Jung Hee Soo
- Woo Da Vi sebagai Eun Ha
- Ji Ui Jung sebagai teman sekelas Baek Ho Rang
- Choi Su Jin sebagai teman sekelas Baek Ho Rang
- Kang Hae Lim sebagai Park Hye Rim

Drama Live On akan tayang perdana di JTBC yang dapat disaksikan juga melalui Viu. Dapatkan pengalaman streaming drama korea kesukaanmu di aplikasi Viu dengan paket internet tanpa batasan kuota dari First Media. Informasi detail mengenai paket internet First Media, bisa cek DISINI!

Share :

You might also like :

Belajar Digital Marketing Online dengan 5 Situs Ini, Gratis!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .