Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020 yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi Film Netflix Terbaik 2020 yang Wajib Kamu Tonton

Berikut rekomendasi Film Netflix terbaik di tahun 2020 yang siap menemani kamu selama #DiRumahAja

Photo Credit: twitter/netflixfilm

Sejak Maret 2020, pemerintah Indonesia menerapkan peraturan Social Distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Hal ini membuat masyarakat harus bekerja dari rumah maupun juga sekolah dari rumah. Beberapa tempat rekreasi/hiburan pun masih ditutup dan juga bioskop belum beroperasi lagi. Walaupun bioskop masih belum beroperasi, kamu tidak perlu khawatir kekurangan film seru untuk ditonton.

Netflix, sebagai salah satu platform layanan streaming menyediakan berbagai film, dimulai dari series original, film dokumenter, film layar lebar bahkan drama korea. Ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang sudah merindukan nonton di bioskop. Tentunya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati layanan tersebut. Serunya lagi, Netflix bisa diakses melalui smartphone, laptop bahkan smart TV. 

Berikut beberapa rekomendasi Film Netflix terbaik di tahun 2020.

 

To All The Boys: P.S. I Still Love You

To All The Boys: P.S. I Still Love You merupakan sekuler dari “To All the Boys I’ve Loved Before” yang tayang tahun 2018. Film ini menceritakan kehidupan berpacaran antara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo). Dalam menjalani hubungan, Lara Jean tidak merasa percaya diri. Pasalnya Peter adalah cowok populer. Dalam masa-masa seperti ini, Lara bertemu dengan Ambrose, salah satu pria yang pernah menerima surat cinta Lara Jean.

 

The Half of It

Film yang berkisah tentang Ellie Chu ini sudah tayang sejak bulan mei 2020. Ellie adalah seorang siswi yang cerdas namun tidak memiliki teman. Dia sering mengerjakan tugas esai teman-temannya. Suatu ketika, dia dimintai tolong oleh Paul Munsky untuk menuliskan surat cinta pada garis yang dia taksir, Aster Flores. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton selengkapnya di Netflix.

 

Alive

Alive bercerita tentang seorang pria yang terkunci di dalam apartemen disaat zombie mengerikan sedang mengamuk di kota. Pria ini berusaha keras untuk menemukan jalan keluar. Apakah akan berhasil?

Film yang diperankan oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye ini sudah bisa kamu tonton di Netflix sejak 8 September 2020. Biar Tontonan kamu makin seru, pastikan kamu memakai internet dengan kuota tanpa batas. First Media menyediakan layanan Internet Tanpa Batas Kuota dan TV Berkualitas HD bagi kamu. Dapatkan promo menarik di sini.

 

All the Bright Places (2020)

Film yang dibintangi Elle Fanning dan Justice Smith ini bernuansa drama romansa remaja. Sejak tayang 28 Februari, film ini mendapatkan respon yang baik. All The Bright Places bercerita tentang Violet, seorang gadis yang mengalami depresi sejak ditinggal mati oleh saudaranya. Dia menjadi pendiam dan sangat tertutup. Namun, semua berubah sejak Theodore Finch hadir dalam hidupnya. Hubungan mereka perlahan-lahan berubah ke arah yang lebih serius.

 

The Devil All The Time

Film ini diangkat dari novel karya Donald Ray Pollock. The Devil All The Time dibintangi Tom Holland hingga Robert Pattinson. Film ini berlatar belakang Perang Dunia II dan Perang Vietnam. Arvin Russell (Tom Holland) mulai terjebak dalam ‘kegelapan’ setelah mendapat hadiah pistol dari ayahnya. Arvin kemudian mendapati dirinya berada di sekitar karakter-karakter misterius, seperti seorang pendeta berhati gelap (diperankan oleh Robert Pattinson), kepala polisi (Sebastian Stan), dan dua orang berwatak buruk (Jason Clarke dan Riley Keough). Selain harus berurusan dengan mereka, Arvin juga harus melindungi dirinya dan keluarganya dari berbagai ancaman.

Walaupun #diRumahAja tentunya kamu tidak akan bosan karena ada banyak film terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix. Pastikan kamu juga memiliki akses internet tanpa batas kuota sehingga kamu semakin nyaman saat streaming film. Layanan internet First Media tidak memberlakukan pembatasan dalam Fair Usage Policy (FUP), dimana semua akses internet adalah tanpa batas kuota atau unlimited. Bersama First Media, internetan semakin seru setiap hari. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang.

Share :

You might also like :

7 Variety Show Korea yang Paling Menghibur
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .