Film 20th Century Girl yang Hangat dan Menyedihkan!

Film 20th Century Girl yang Hangat dan Menyedihkan!

nonton 20th Century Girl! Yang bisa ditonton bersama dengan teman-teman saat waktu luang di weekend ini! Baca Sinopsisnya di sini!

Source img: Netflix

Lagi bingung menghabiskan waktu di hari sabtu dan minggu? Kamu bisa coba menghabiskan waktu dengan menonton film ringan bertema romantis yaitu 20th Century Girl yang bisa ditonton bersama dengan teman-teman saat waktu luang. Menonton series atau drama juga ada manfaatnya lho! Kamu bisa terhindar dari beban sejenak dengan mengalihkan perhatianmu pada film. Sebelum nonton kamu juga harus mempersiapkan internet rumah ya agar aktivitas mu tidak terganggu.

Sosial media akhir-akhir ini diramaikan oleh kehadiran film 20th Century Girl dimana film ini ternyata diangkat dari kisah nyata sang sutradara. Film ini dibintangi oleh Kim You-Jung sebagai Bo-Ra, Byeon Woo-Seok sebagai Woon-Ho, Roh Yoon-Seo sebagai Yeon-Do dan Park Jung Woo sebagai Hyun-Jin. 

Latar dalam film ini adalah tahun 1999 yang mengisahkan tentang cinta dan persahabatan di sekolah menengah atas. Jika sebelumnya kamu sudah menonton drama Korea 2521, suasana yang diberikan hampir sama dengan series tersebut, berkisah di sekolah menengah atas. 

Bo-Ra adalah siswa SMA berusia 17 tahun. Dia adalah siswi yang bisa taekwondo dan memiliki kepribadian yang sangat menyenangkan dan positif. Dia juga anggota klub penyiaran di sekolah. Woon-Ho adalah anggota dari klub penyiaran yang sama dengan Bo-Ra. Bo-Ra bersahabat dengan Yeon-Doo yang bersekolah di sekolah yang sama. Yeon-Doo suka dengan Hyun-Jin. Yeon-Doo meminta Bo-Ra untuk mencari tahu segalanya tentang Hyun-Jin, sementara dia pergi ke AS untuk menjalani operasi jantung. Setelah itu, Bo-Ra mulai mengamati Hyun-Jin dari dekat dan dia mengumpulkan informasi tentang dia dari temannya, Woon-Ho. Dari sini segala peristiwa yang melibatkan perasaan ketiganya pun hadir. 

Film ini mungkin terdengar klise dan sama seperti cerita remaja sekolah menengah atas lainnya. Namun, ending film ini tidak bisa ditebak, kamu akan terkejut dengan ending pada film ini. Alur cerita nya pun sangat menghangatkan dan sedih disaat yang bersamaan. 

Gimana tertarik menonton 20th Century Girl? Sebelum menonton pastinya kamu butuh internet rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas dengan paket  internet unlimited agar streaming film favoritmu tetap lancar dan bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu. Yuk pasang wifi murah Depok dan masih banyak promo kota lainnya! Berlangganan sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Sinergi Link Net dan XL Axiata Hadirkan Layanan Konvergensi
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .