Drama Korea yang akan Tayang di Bulan November 2021

Drama Korea yang akan Tayang di Bulan November 2021

Berikut daftar drama korea yang akan tayang bulan November 2021

Tidak terasa sudah dipenghujung bulan Oktober, kira-kira ada drama Korea apa aja ya yang akan tayang di bulan November mendatang? Berikut daftar drama Korea yang akan hadir di bulan depan.

Melancholia

Siap menemani kalian, Melancholia akan segera tayang pada 3 November 2021 yang didampingi oleh pasangan Noona Dan Dongsaeng, Im Soo Jung dan Lee Do Hyun. Melancholia merupakan drama Korea, yang bercerita tentang kisah seorang guru matematika, Ji Yoon Soo, yang saling jatuh cinta dengan seorang murid matematika yang jenius bernama Baek Seung Yoo.

Ji Yoon Soo memiliki pribadi yang baik hati dan mempunyai keinginan yang besar untuk maju, walau hanya seorang guru matematika. Ia menekan murid-muridnya agar dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan matematika.

Baek Seung Yoo adalah salah satu siswa di sekolah swasta tempat dimana Ji Yoon Soo mengajar. Baek Seung Yoo jarang berbicara namun ia suka dengan memotret menggunakan kamera DSLR miliknya. Seung Yoo memiliki nilai akademis yang berada di tingkat terbawah dan ia tidak mempunyai teman di sekolah.

Semasa kecilnya, Seung Yoo banyak memenangkan olimpiade matematika, dan pada usia 10 tahun, ia berhasil masuk MIT di Amerika Serikat? Namua pada usia 12 tahun ia menghilang.

The Secret Royal Inspector and Jo Yi

Drama investigasi komedi sejarah, The Secret Royal Inspector and Jo Yi, bercerita tentang kisah seorang bernama Ra Yi Eon, diperankan oleh Taecyeon, yang akhirnya menjadi inspektur rahasia untuk sebuah kerajaan. Ra Yi Eon bekerja sama dengan Kim Jo Yi, diperankan oleh Kim Hye Yoon, yang merupakan seorang wanita yang telah cerai yang sedang mencari kebahagiaan.

Membeli sebuah restoran pangsit dan menjalankan bisnisnya adalah impian Ra Yi Eon. Dia merupakan seseorang yang cukup pintar untuk lulus ujian negara, namun menginginkan kehidupan yang santai.

Di kantor penasihat khusus, Ra Yi Eon pun bekerja, dan dia ditunjuk sebagai agen rahasia untuk kerajaan. Saat ia bertemu dengan Kim Jo Yi, hidupnya pun berubah.


Bertujuan untuk memecahkan kasus, Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi bekerjasama sebagai agen rahasia kerajaan. The Secret Royal Inspector and Jo Yi akan tayang mulai 8 November 2021 dan akan menggantikan drama Korea berjudul High Class.

One Ordinary Day

One Ordinary Day adalah drama Korea yang bercerita tentang Kim Hyun Soo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, yang merupakan seorang mahasiswa yang telah dituduh melakukan pembunuhan.

Sementara itu, pengacara kelas tiga yang bernama Shin Joong Han, diperankan oleh Cha Seung Won, hampir tidak lulus dalam ujian pengacara dan tidak hebat dalam aspek apapun. Namun hanya dialah harapan yang bisa dan mau membantu Kim Hyun Soo. One Ordinary Day akan segara hadir yang terdiri dari delapan episode dan mulai 27 November 2021.

Itulah tiga drama Korea yang akan tayang di bulan November mendatang, kira-kira yang mana yang mau kamu tonton duluan? Ayo streaming dan nonton sekarang juga drama Korea kesukaan kamu dan pastikan kamu menggunakan jaringan internet dari First Media. Selain internet #BeneranTanpaBatas kuota, First Media juga menawarkan TV Kabel dengan lebih dari 200 Channel pilihan berkualitas HD hingga 4K! Cek area lokasi tempat tinggal kamu di sini dan berlangganan sekarang juga

Share :

You might also like :

Lagu “Only” Yang populer di TikTok, Maknanya Ngena Banget!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .