Rilis Tahun 2021, Ini 5 Film Hollywood yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemar

Rilis Tahun 2021, Ini 5 Film Hollywood yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemar

Rilis Tahun 2021, Ini 5 Film Hollywood yang Paling Ditunggu-tunggu Penggemar

Setelah batal tayang akibat pandemi covid-19 yang melanda dunia sepanjang tahun 2020, banyak film-film Hollywood yang akhirnya terjadwal rilis di tahun 2021. Di antara banyaknya judul-judul film tersebut, tak sedikit yang telah menjadi sorotan dan paling ditunggu-tunggu para penggemar, termasuk 5 film Hollywood berikut ini. Apa saja?

Malcolm & Marie
Jadwal Rilis: 5 Februari
Film yang dibintangi Zendaya dan John David Washington ini mengusung visual hitam-putih yang memberikan kesan klasik nan memesona. Ceritanya berpusat pada lika-liku kisah asmara antara seorang sutradara bernama Malcolm (John David W.) dan kekasihnya, Marie (Zendaya). Bergenre drama-romantis, ‘Malcolm & Marie’ akan tayang di Netflix pada 5 Februari mendatang.

Raya and the Last Dragon
Jadwal Rilis: 5 Maret
Kabar baik bagi para penggemar animasi produksi Disney. Pada bulan Maret 2021, Disney akan meluncurkan animasi terbarunya yang berjudul ‘Raya and the Last Dragon’. Menariknya, plot cerita dalam animasi ini terinspirasi dari mitologi Asia Tenggara, di mana para tim kreatifnya meriset Indonesia, Vietnam, serta Thailand untuk menjadi sumber ide pembuatan latar tempat. Jadi penasaran, ya!

Black Widow
Jadwal Rilis: 7 Mei
Setelah mengalami dua kali pemunduran jadwal tayang, ‘Black Widow’ akan segera menyapa penggemar pada bulan Mei di tahun ini. Cerita dalam film Marvel ini menitik beratkan kisah masa lalu Natasha Romanoff atau Black Widow dengan latar cerita antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Fast and Furious 9
Jadwal Rilis: 28 Mei
Sekuel ke-9 dari film waralaba ‘Fast and Furious’ kali ini mengangkat cerita tentang Dominic Toretto (Van Diesel) yang tengah menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya sebagai seorang suami dari Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) sekaligus ayah dari putra semata wayang mereka yang bernama Brian. ‘Fast and Furious 9’ juga akan menampilkan aksi menegangkan yang terjadi dalam pertemuan Dom dan saudara laki-lakinya, Jakob Toretto (John Cena) yang memiliki niat buruk dan mengancam kehidupan keluarganya.

Dune
Jadwal Rilis: 1 Oktober
Film bergenre fiksi-ilmiah karya Denis Villeneuve, ‘Dune’, dikabarkan rilis bulan Oktober yang akan datang. ‘Dune’ bercerita tentang kepindahan Paul Atreides (Timothee Chalamet) dan keluarganya dari Planet Caladan ke Planet Arrakis. Arrakis yang nampak berbahaya ternyata memiliki ‘hidden gems’ yang sangat berharga. Namun, sebagai penjaga baru planet tersebut, keluarga Paul harus menghadapi berbagai ancaman yang berujungpada terjadinya pertumpahan darah.


Itulah 5 film Hollywood yang paling ditunggu-tunggu perilisannya oleh para penggemar di tahun ini. Semua judul di atas nantinya bisa kamu saksikan di Bioskop atau di layanan streaming legal seperti Netflix. Film mana yang membuatmu gak sabar pengin nonton?

Share :

You might also like :

Tren dan Solusi Bisnis Coworking Space
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .