Rekomendasi Film Bertema Traveling yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Film Bertema Traveling yang Wajib Kamu Tonton!

Simak beberapa film ini untuk mengobati rasa kangen traveling saat kamu tak bisa bepergian

Liburan akhir tahun yang kemarin terbayang bakal menyenangkan, nyatanya tak sesuai harapan karena wabah covid-19 yang masih belum kunjung usai. Daripada harus kesal dan malah berujung menyalahkan keadaan, lebih baik saat ini kita tetap travelling virtual saja. Simak beberapa film ini untuk mengobati rasa kangen traveling saat kamu tak bisa bepergian:

Trinity the Nekad Traveler (2017)

Diangkat dari buku karya Trinity yang berjudul ‘The Naked Traveler’, film ini berkisah tentang seorang travel blogger bernama Trinity yang nekat resign dari kantornya untuk menjadi seorang traveler sejati. Bersama Trinity, kamu akan menyaksikan keindahan alam seperti Maladewa (Maldives), Pulau Komodo, Pink Beach, Pulau Padar, hingga Pantai Gigi Hiu yang penuh pesona.

The Way (2010)

Film kolaborasi antara studio film di Amerika Serikat dan Spanyol ini berkisah tentang seorang pria paruh baya yang melakukan perjalanan ziarah Camino de Santiago. Perjalanan itu dilakukannya sebagai bentuk penghormatan dan kenangan atas putranya yang meninggal dunia ketika menempuh rute tersebut. Melalui tokoh Thomas Avery, sang tokoh utama, kamu akan diajak menikmati cantiknya pemandangan rute Camino de Santiago.

A Walk in the Woods (2015)

Dibumbui humor yang segar, ‘A Walk in the Woods’ pasti tak akan gagal membuatmu ikut merasakan serunya petualangan Bill Bryson dan Stephen Katz dalam mengarungi Pegunungan Appalachia yang gagah dan liar selama berhari-hari.

Wild (2014)

Demi memulihkan diri setelah mengalami banyak kejadian tak menyenangkan, Cheryl Strayed memutuskan mendaki di jalur Pacific Crest Trail sejauh 1500 mil seorang diri. Meski pun belum punya pengalaman mendaki sebelumnya, namun Cheryl berusaha keras mengalahkan keraguannya untuk menyelesaikan perjalanan. Siap ikut mengalami pergulatan emosi Cheryl selama mendaki dengan film yang diangkat dari kisah nyata ini?

Aruna dan Lidahnya (2018)

Buat kamu si pecinta kuliner, film yang dibintangi Dian Sastro ini pasti bikin kamu ngiler! Menjejaki perjalanan kuliner Aruna dan teman-temannya, film ini akan menyajikan nikmatnya beragam kuliner nusantara seperti kuliner khas Jakarta, Surabaya, Pamekasan, hingga Singkawang.

Midnight in Paris (2011)

Bergenre komedi-romantis dengan balutan fantasi yang tak biasa, ‘Midnight in Paris’ bakal membawamu menjelajahi Paris melalui perjalanan waktu dari tahun 1980 ke 1920. Film ini juga menonjolkan kekayaan artistik Paris yang sangat berjaya pada awal abad ke-20.

 


Nah, itulah rekomendasi film dengan tema traveling untuk kamu yang kangen traveling atau liburan ke alam terbuka. Semua film-film tersebut bisa kamu tonton di berbagai layanan streaming film kesayanganmu. Biar streaming film aman tanpa gangguan, kamu bisa menggunakan layanan high speed internet dari First Media. Didukung kualitas jaringan yang tak perlu diragukan lagi kestabilannya, First Media juga punya beragam paket internet unlimited dan TV channel berkualitas HD dengan harga yang super ramah di kantong. Langganan sekarang di sini, dan segera nikmati aman dan nyamannya streamingan hanya dari rumah!

Share :

You might also like :

Cara Melihat Instagram Story Secara Diam-diam, 100% Aman!
Drakor Misteri yang Menegangkan! Ini Fakta Menarik...
. . .